Sambut Ramadan, MIND ID melalui Antam Rilis Emas Edisi Khusus

Selasa, 19 Maret 2024 – 11:02 WIB
Antam merilis emas edisi khusus dalam rangka merayakan kebersamaan bersama keluarga di Ramadan dan Idulfitri 1445 Hijriah. Foto: dok Antam

jpnn.com, JAKARTA - Anggota MIND ID PT Aneka Tambang Tbk. atau Antam merilis emas edisi khusus dalam rangka merayakan kebersamaan bersama keluarga di Ramadan dan Idulfitri 1445 Hijriah.

Sekretaris Perusahaan MIND ID Heri Yusuf menyatakan PT Antam melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia mewujudkan komitmen inovasi produk dan memenuhi permintaan pelanggan  dengan memperkenalkan produk emas tematik baru “Gempita Hari Raya”. 

BACA JUGA: 3 Hal Ini Harus Diperhatikan Sebelum Jual Emas Tanpa Surat di REI

Heri pun mengajak seluruh masyarakat muslim untuk mengenang memori indah bulan Ramadan melalui produk ini. 

“Produk emas ini membawa makna mendalam dalam merayakan malam kemenangan untuk menyambut hari penuh berkah, serta hangatnya silaturahmi penuh harmoni Grup MIND ID PT Antam melalui UBPP Logam Mulia tetap berkomitmen berinovasi, menyajikan alternatif produk terbaik bagi pelanggan setianya,” kata Heri, seperti dikutip, Selasa (19/3).

BACA JUGA: Makin Moncer, Harga Emas Naik Lagi, Untung Terus!

Heri menambahkan produk tematik Idulfitri ini juga didesain sebagai pilihan hadiah yang sempurna untuk keluarga dan kerabat. 

“Tema “Gempita Hari Raya” pada Emas Batangan dan Gift Series Idulfitri 2024/1445 Hijriah menjadi simbol kehangatan perayaan,” ujarnya.

Produk emas tematik Idulfitri 2024/1445 Hijriah tersedia dalam dua kategori utama, yaitu emas batangan dengan berat 5 gram, serta Gift Series dengan berat 0,5 dan 1 gram. 

Desain kemasan Emas Idulfitri 2024/1445 Hijriah menciptakan produk yang unik dan istimewa dengan menggabungkan estetika tradisional dan fungsionalitas modern.

Emas Idulfitri 2024/1445 Hijriah juga dilengkapi melalui fitur keamanan dan estetika yang mencakup Microtext, QR code, Rainbow Effect, dan 3D Effect pada permukaan emas. 

Microtext adalah kode khusus berukuran sangat kecil dengan tingkat akurasi tinggi, menjadikannya sulit untuk dipalsukan.

Sedangkan, Rainbow Effect memberikan sentuhan warna khusus pada emas batangan saat terkena pantulan cahaya. QR Code mempermudah pelanggan untuk mendapatkan informasi lengkap tentang produk Logam Mulia, serta berbagai informasi seputar Antam UBPP Logam Mulia lainnya. 

Pada Gift Series, terdapat fitur keamanan Invisible Ink dan QR Code.

Direktur Operasi dan Produksi Antam Hartono mengatakan kehadiran produk emas tematik Idulftri 2024/1445 Hijriah merupakan komitmen perusahaan untuk menyediakan produk emas berkualitas dengan standar tinggi yang mampu memberikan nilai tambah investasi bagi pelanggan.

“Produk emas tematik Idulfitri dapat menjadi bagian istimewa dalam kehangatan perayaan Idulfitri yang dirayakan umat muslim di Indonesia. Kami pun berharap kehadiran produk ini juga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan turut mendukung target penjualan perusahaan,” ujarnya.

Namun, Antam mengimbau seluruh pelanggan untuk senantiasa berhati-hati dalam melakukan transaksi logam mulia dan tidak mudah tergiur dengan harga maupun skema transaksi yang tidak wajar. 

"Informasi lebih lanjut mengenai produk emas tematik Idulfitri 2024/1445 Hijriah, dapat diakses melalui situs www.logammulia.com atau media sosial Instagram @antamlogammulia," pungkas Hartono.(mcr10/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Antam   MIND ID   emas   investasi   Idulfitri  

Terpopuler