Sambutan Hangat Keluarga Kennedy

Rabu, 22 Agustus 2012 – 10:00 WIB
MASSACHUSETTS - Taylor Swift betul-betul sedang dilanda cinta. Penyanyi tenar berusia 22 tahun itu terang-terangan menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih, Conor Kennedy. Beberapa kali tertangkap kamera, mereka terlihat berciuman.

Yang terbaru terjadi kemarin (21/8) di sekitar rumah keluarga Kennedy di Hyannisport, Massachusetts.

Kedekatan pasangan itu menjadi buah bibir. Sebab, Swift berpacaran dengan Conor yang merupakan anak dari adik mantan Presiden AS John F. Kennedy, Robert.

Memasuki trah keluarga dinasti politik nomor satu Amerika tersebut, Swift disebut punya potensi untuk makin terkenal dan powerful.

Berkencan dengan pria yang empat tahun lebih muda darinya itu, Swift tentu ingin terlihat segar. Hari itu, dia memakai atasan polkadot, celana pendek, lipstik merah menyala, dan kacamata Ray-Ban. Hadirnya Swift tampaknya diterima begitu hangat di keluarga Kennedy.

"Kami beruntung bila dia (Swift) menjadi bagian dari kami," komentar Ethel, nenek Conor, dikutip dari Daily Mail.

Namun, banyak pihak yang masih ragu memastikan apakah Swift akan menjadi bagian permanen dari keluarga tersebut. Cinta mereka masih dianggap cinta monyet. Apalagi jika diteruskan, kesulitan akan menghadang. Beban besar akan ditanggung Swift. Semua langkah dan perjalanan karirnya tentu akan dikaitkan dengan nama besar dinasti Kennedy.

Namun, sementara ini Swift tak ambil pusing. Penyanyi yang berulang tahun setiap 13 Desember tersebut memilih menikmati indahnya romansa cinta dengan Conor. Untuk itu, Swift membeli mansion mewah seharga USD 4,9 juta (Rp 46 miliar), persis berhadapan dengan rumah tetirah keluarga Kennedy yang biasa digunakan untuk berlibur musim panas. (c6/ayi)
BACA ARTIKEL LAINNYA... DMasiv tak Mau Berlama-lama Libur Lebaran

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler