Sambutlah, Varian Terbaru Datsun

Rabu, 15 Juni 2016 – 06:51 WIB
Ilustrasi. Foto; AFP

jpnn.com - JAKARTA – Jakarta Fair 2016 menjadi ajang bagi PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan dua varian spesial Datsun GO+ Panca dan GO Panca. Dua varian itu GO+ Panca T-Style dan GO Panca T-Active.

Datsun GO+ Panca T-Style versi spesial Lebaran dilengkapi dengan leather seat (beige), JVC audio head unit with rear view camera, serta penambahan tweeter dan amplifier. Datsun GO Panca T-Active versi spesial terlihat lebih stylish dengan carbon roof spoiler and exhaust finisher.

BACA JUGA: Kejar Aset Rp 200 Triliun, BSM Fokus 5 Produk Utama

’’Untuk menyambut Lebaran 2016, Datsun memperkenalkan varian spesial yang bertujuan untuk menyegarkan line-up kami, memberikan daya tarik khusus serta menambahkan elemen personalisasi kepada mobil pilihan ini,’’ ujar Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia Antonio Zara.

Kedua varian baru ini pertama kali dipamerkan di arena Jakarta Fair 2016 yang digelar dari 10 Juni hingga 17 Juli mendatang. Uniknya selama Juni ini, hanya 500 unit dari dua mobil anyar itu yang tersedia.

BACA JUGA: Kejagung Dukung Pembangunan Infrastruktur Kelistrikan Jawa & Bali

Varian spesial Datsun GO+ Panca T-Style dan Datsun GO Panca T-Active ini dijual dengan harga masing-masing Rp 126 juta dan Rp 113,4 juta (OTR Jakarta). (dew/jos/jpnn)

BACA JUGA: Perluas Layanan Kargo, Citilink Gandeng PT Pos

BACA ARTIKEL LAINNYA... Setelah Bali, TG Bidik Potensi Kuliner Lokal Makassar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler