Sami Hyypia Impikan Latih Liverpool

Sabtu, 05 Oktober 2013 – 17:02 WIB

jpnn.com - LEVERKUSEN - Sami Hyypia punya mimpi menjadi pelatih Liverpool di masa mendatang.

Meski berstatus pelatih Bayer Leverkusen, Hyypia tak bisa menyembunyikan mimpinya untuk menangani The Reds, julukan Liverpool.

BACA JUGA: Vettel Rebut Pole Position F1 Korsel

Hyypia merasa memiliki ikatan emosional yang sangat kuat bersama The Kop - julukan lain Liverpool. Pemain asal Finlandia tersebut membela Liverpool selama 10 musim.

Hyypia juga merasakan pahit getir bersama tim yang bermarkas di Stadion Anfield tersebut. Salah satu momen yang paling berkesan ialah ketika membantu Liverpool meraih juara Liga Champions musim 2005 silam.

BACA JUGA: Inter Milan Siap Nodai Rekor AS Roma

"Saya memiliki dua tempat spesial di hati. Saya lahir di Finlandia dan ingin menjadi pelatih Timnas. Namun, Liverpool juga ada di hati saya," terang Hyypia sebagaimana dilansir laman Bild, Sabtu (5/10).

Pria berusia 39 tahun tersebut mengaku sangat cinta dengan Liverpool. Karena itu, meski sudah mendapatkan job sebagai nahkoda Leverkusen, Hyypia masih menyimpan hasrat menahkodai Liverpool di masa mendatang.

BACA JUGA: McLaren Ngotot Dapatkan Alonso

"Setelah sepuluh tahun bermain di sana, saya bermimpi suatu hari nanti bisa menjadi pelatih Liverpool," tegas Hyypia. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mazzarri Sebut Inter dan Roma Terbaik di Serie A


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler