Sammy Simorangkir Menikah di Bali Bulan Ini

Rabu, 05 Juli 2017 – 04:02 WIB
Sammy Simorangkir. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Perjalanan asmara penyanyi Sammy Simorangkir dan kekasihnya, Vivian Tjeuw bulan ini berakhir. Mantan vokalis grup musik Kerispatih itu bakal menjadikan mantan istri aktor Okan Cornelius istrinya bulan ini.

”Tepatnya tanggal fix-nya aku lupa. Soalnya undangannya di kantor. Yang pasti sih akhir Juli ini,” ujar Widy, Manager Sammy Simorangkir ketika dihubungi kemarin (4/7).

BACA JUGA: Ditanya Soal Pernikahan, Viviane: Ntar aja ya, Aku Lagi...

Sammy dan Vivian tak memilih Jakarta. Pasangan selebriti itu menikah di pulau Dewata. ”Di luar kota insya Allah. Di Bali kalau nggak ada halangan,”katanya.

Berbagai pertimbangan menjadi alasan Sammy dan Vivian memilih Bali sebagai lokasi. Selain ingin menjadikan pernikahannya sebagai moment yang indah dengan latar yang berbeda.

BACA JUGA: Sammy Simorangkir: Hi My Future Wife

Tersirat, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 8 September 1982 ingin menjalankan pernikahan dengan tenang dan hanya dihadiri keluarga dan kawan dekat.

”Private saja, undang temen-temen dan keluarga dekat saja,” ungkap Widy.

BACA JUGA: Cerita Sammy Simorangkir Sembunyikan Sabu-sabu di Pembungkus Rokok

Konsep pernikahan pun dikemas sederhana. Pria yang kini meniti karir sebagai penyanyi solo itu tak menyulap pernikahannya seperti layaknya selebriti pada umumnya.

”Ini acara biasa saja kok. Acara sederhana,”sebutnya.

Tak salah, undangan yang disebar pelantun tembang Kejujuran Hati yang sempat melabuhkan asmaranya dengan beberapa wanita seperti Nania Idol, serta model Andrea Dian dan Nathalia tak sebanyak kawan-kawan selebriti.

”Nggak banyak tamu tamunya. Sedikit kok, 100 sampai 150 sih kurang lebih,” tegasnya.

Mendekati hari H yang tinggal beberapa hari. Widy mengaku aktivitas Sammy maupun Vivan tak berubah. Mereka pun masih menjalani profesinya sebagai penyanyi dan model. ”nggak masih kerja,”tuturnya.

Bahkan, menjelang pernikahan, masih ada beberapa kontrak yang harus dijalani Sammy maupun Vivian.

”Sampai sebelum nikah masih ada kerjaan, masih ada kontrak yang harus dijalananin. Karena kontraknya sudah lama juga makanya jadwalnya juga menyesuaikan itu,” tuturnya.

Tak salah, setelah proses pemberkatan usai. Sammy dan Vivian tak lama meninggalkan pekerjaan. Mereka langsung turun ke lapangan. Jika pun melewati masa-masa pernikahan, itu pun tak terlalu lama.

”Cuma jeda waktu sebentar abis itu kerja lagi. Paling dia minta libur beberapa hari abis married, dan itu nggak lama. Satu minggu ke depan udah kerja lagi,”tuturnya.

Yang pasti, semua proses pernikahan mereka sudah final. Sammy dan Viviane tinggal melangkah ke pelaminan.

”Persiapannya mereka sudah siap semua. Intinya mereka sudah prepare dan siap semua,”katanya. ”Mereka semua yang urus berdua,”sambungnya.

Sementara itu, lewat akun instagramnya, @sammysimorangkir. Sammy memposting fotonya bersama Viviane. Dalam postingan tersebut dia yang menyebut Viviane sebagai istri masa depannya.

”Hi my future wife ..... menghitung hari,” tulis Sammy pada kolom keterangan fotonya bersama Viviane itu.

Postingan tersebut mendapat sambutan dari Viviane. Dia pun sengaja membalas postingan itu. "@sammysimorangkir i cant wait," balas Viviane di kolom komentar.

Alhasil, netizen pun langsung memberikan respons. Ucapan dan doa positif dari para netizen dan juga sahabat dekat Sammy dan Viviane memenuhi laman komentar. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Soal Narkoba, Sammy Simorangkir: Indahnya Cuma di Awal


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler