Sampaikan Pernyataan soal Zaskia, Mata Jupe sampai Berkaca-Kaca

Senin, 21 Maret 2016 – 20:41 WIB
Deny Cagur, Jupe dan Ayu Ting Ting di Mapolda Metro Jaya. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - ARTIS Julia Perez menjadi saksi dalam kasus penghinaan terhadap lambang negara oleh penyanyi dangdut Zaskia Gotik di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/3). 

Usai menjalani pemeriksaan, perempuan yang karib disapa Jupe itu sempat membacakan pernyataan terkait kasus yang melibatkan Zaskia.

BACA JUGA: Udah Move On, Gigi Foto Bobok Bareng Zayn Malik

Jupe menyatakan, tindakan yang dilakukan pemilik Goyang Itik itu harus menjadi bahan evaluasi. Bukan cuma untuk Zaskia, tetapi bagi semua orang yang bergelut di dunia hiburan. 

Zaskia sudah menyampaikan permohonan maaf terkait tindakannya yang dianggap menghina lambang negara. "Permohonan maaf Zaskia itu bentuk maaf yang mendalam, bentuk penyesalan," kata Jupe dengan mata berkaca-kaca.

BACA JUGA: Ketika Dokter Terseksi Pacari Miss Universe

Perempuan bernama asli ‎Yuli Rachmawati itu menyatakan, polemik yang ada saat ini sudah menjadi hukuman sosial bagi Zaskia. Sebagai sahabat, Jupe yakin bahwa Zaskia tidak memiliki niat untuk melecehkan lambang negara.

Jupe berharap, polemik yang menimpa Zaskia bisa segera berhenti. Pasalnya, lanjut dia, masih banyak persoalan di negara ini yang harus diurus. 

BACA JUGA: Duh, Aktor ini Cedera Parah Saat Syuting

"‎Saya mewakili Zaskia sebagai sahabat saya ucapkan mohon maaf. Dia manusia biasa yang tidak luput dari salah," ucap Jupe.

Ia berharap agar kasus yang menjerat Zaskia bisa segera selesai. "Minta doanya supaya cepat selesai kasusnya," ungkap Jupe. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kenal Baik Zaskia Gotik, Seperti ini Penjelasan Jupe


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler