Sampaikan Pesan Natal, Menag Harapkan Kedamaian

Senin, 25 Desember 2017 – 10:37 WIB
Menag Lukman Hakim Saifuddin. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menyampaikan pesan Natal kepada umat Kristiani yang hari ini merayakannya. Dia mengharapkan Natal membawa pesan damai baik di bumi maupun hati.

"Buat segenap umat Kristiani yang sedang bersukacita, Selamat Merayakan Natal. Selamat menebarkan kedamaian bagi sesama. Damai di bumi, damai di hati," ujar Menteri Lukman dalam pernyataan resminya, Senin (25/12).

BACA JUGA: Ketua MPR: Selamat Natal, Jadikan Perbedaan Sebagai Kekuatan

BACA JUGA: MUI Tidak Melarang Umat Islam Ucapkan Selamat Natal

Dia berharap agar Natal menjadi momentum bagi umat Kristiani untuk terus meningkatkan kualitas pemahaman dan pengamalan ajaran agama mereka. Selain itu, Lukman juga mengajak semua masyarakat bisa saling menghargai dan menghormati antarsesama saudara sebangsa.

“Baik terhadap yang merayakan maupun yang tidak. Baik terhadap yang tak mengucapkan selamat Natal karena keyakinannya, maupun terhadap yang mengucapkannya," tuturnya.

BACA JUGA: Panglima TNI Turun Langsung Amankan Natalan, Ini Komentarnya

Sementara pemerintah akan menggelar puncak perayaan Natal pada 20 Desember 2017 di Pontianak, Kalimantan Barat. Presiden Joko Widodo akan hadir dalam perayaan itu.(esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Puji Tuhan, Tak Ada Insiden Menonjol pada Malam Natalan


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler