Samsung Brand Day 2024 Hadirkan Beragam Promo Menarik, Buruan Diborong!

Jumat, 30 Agustus 2024 – 03:50 WIB
Samsung Electronics Indonesia kembali memanjakan penggemarnya dengan menggelar Samsung Brand Day. Foto dok Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia kembali memanjakan penggemarnya dengan menggelar Samsung Brand Day, yang berlangsung 19 Agustus hingga 1 September 2024.

Acara ini menawarkan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan, terutama bagi para pencinta gadget yang ingin meng-upgrade perangkat mereka.

BACA JUGA: Samsung Bergandengan dengan General Motors Bangun Pabrik Baterai EV

Selama acara berlangsung Samsung menawarkan total cashback hingga Rp 7,5 juta rupiah, serta hadiah premium untuk pembelian produk tertentu.

Selain itu, ada juga program Samsung Flash Deal yang berlangsung pada 27-30 Agustus 2024.

BACA JUGA: Hari Kedua BATIC 2024: Diawali Charity Morning Run Hingga Komitmen Telkom Grup Menerapkan ESG

Dalam program ini, pembeli berkesempatan mendapatkan produk eksklusif seperti Galaxy Watch6 Classic, Galaxy Watch4 (40mm), atau Galaxy Buds2 secara gratis untuk setiap pembelian Samsung Galaxy seri tertentu.

Samsung Brand Day ini merupakan bagian dari kerja sama jangka panjang antara Samsung Electronics Indonesia dan Erajaya Digital, perusahaan retail elektronik terkemuka di Indonesia.

BACA JUGA: Sebanyak 1.008 Karyawan Telkom Ikut Program Pensiun Dini, Pak Dirut Bilang Begini

Raby Agusta, National Key Account Manager Samsung Electronics Indonesia menuturkan inisiatif ini diharapkan bisa memenuhi keinginan para pelanggan untuk mendapatkan gadget impian mereka.

“Kemitraan antara Erajaya Digital dan Samsung Indonesia sudah berlangsung lama, dan kepuasan pelanggan merupakan salah satu kesamaan obyektif dari dua perusahaan ini,” ujar Raby.

“Samsung Indonesia sangat menyambut inisiatif Erajaya Digital dalam mengadakan Festival Belanja erafone, dan kami berharap Samsung Brand Day yang berlangsung di acara ini bisa menjawab keinginan para pelanggan Samsung dalam mendapatkan gadget impian dan gadget keren," imbuhnya.

Selain penawaran diskon besar-besaran, Samsung Brand Day juga memberikan akses eksklusif ke produk-produk terbaru Samsung yang belum tersedia di tempat lain.

Konsumen juga bisa berkonsultasi dengan staf ahli di erafone untuk mendapatkan rekomendasi produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Setiap produk yang dijual di erafone dijamin original dan berkualitas, menambah nilai lebih bagi para pelanggan.

Samsung Brand Day 2024 ini tidak hanya menjadi ajang belanja, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi Samsung kepada pelanggan setianya di Indonesia.

Dengan berbagai penawaran menarik yang disediakan, acara ini diprediksi akan menarik banyak minat dari masyarakat.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler