Samsung Galaxy A71 dan A51 Tambah Warna dan Fitur Baru, Cek Harganya

Senin, 27 Juli 2020 – 14:16 WIB
Ilustrasi Samsung Galaxy A71. Foto: Ridho/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan warna terbaru dari seri Galaxy A51 dan Galaxy A71, yakni Haze Crush Silver.

"Dengan hadirnya warna baru pada Galaxy A51 dan Galaxy A71 makin stylish dan fresh, guna mendukung beragam gaya untuk pengguna khususnya Gen Z," kata Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi dalam keterangan tertulis, Senin (27/7).

BACA JUGA: Samsung Berbagi Tips Bikin Barang Dagangan Lebih Menarik di Toko Online

Selain itu, dua smartphone itu juga membawa dua fitur premium yaitu Pro Mode dan Single Take.

Dengan demikian, kamera beresolusi tinggi Galaxy A51 dan Galaxy 71 dapat memberikan pengalaman baru bagi konsumen.

BACA JUGA: Dukung Belajar Daring, Samsung Tawarkan Fitur Ini di Galaxy M31

Hadirnya fitur Pro mode, pengguna bisa memanfaatkan kamera beresolusi tinggi 64 MP yang ada di Galaxy A71 dan 48 MP di Galaxy A51, untuk mengeksplor kreativitasnya lebih jauh guna menghasilkan konten.

BACA JUGA: Heboh Anu Ratu Waria Korban Malapraktik Bernanah, Intip Biaya Operasinya

Sementara itu, fitur Single Take memberikan kemudahan bagi pengguna untuk dapat mengambil foto dan video, secara bersamaan.

Hanya sekali tekan, pengguna mendapatkan beragam variasi video mulai dari versi original, boomerang, dan fast forward.

Sedangkan untuk foto teknologi AI yang ada pada fitur Single Take akan memilih satu foto yang memiliki angle dan kualitas yang paling baik, serta 1 foto dengan mode hitam putih.

Untuk kenyamanan, Samsung Daily turut dihadirkan agar pengguna dapat lebih mudah mendapatkan pembaruan mengenai YouTube, TikTok, rekomendasi beragam produk dari Lazada, hingga deretan lagu terbaru di Spotify.

Hadirnya NFC dan Samsung Pay, juga menjadi suatu fitur yang dapat diandalkan untuk digunakan sehari hari.

Galaxy A51 dan Galaxy 71 Haze Crush Silver, hadir perdana melalui program pre-order di www.galaxyaseries.com, Samsung store by NASA, gerai Erafone terdekat, dan Eraspace.com pada 27 Juli – 2 Agustus 2020 mendatang.

Selama periode pre-order, Galaxy A71 ditawarkan seharga Rp 6.499.000 dengan bonus langsung Samsung Galaxy Free Buds senilai Rp 1.899.000.

Sementara Galaxy A51 ditawarkan dengan harga Rp 4.999.000,- pembeli akan langsung mendapatkan powerbank senilai Rp 299.000. (mg9/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler