Samsung Galaxy J7+ Beri Kejutan Baru

Rabu, 25 Oktober 2017 – 16:03 WIB
Seorang model menunjukkan Samsung Galaxy J7+ saat peluncuran di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (24/10). Foto: Anam/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronic Indonesia kembali memberi kejutan di kancah pasar teknologi tanah air.

Demi menjawab trend positif yang terus berubah, Samsung meluncurkan Galaxy J7+ series.

BACA JUGA: Dibuat di Amerika, Hanya Khusus Untuk Lanny Jaya

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant mengatakan Samsung sebagai perusahaan teknologi terdepan mengerti kebutuhan pengguna smartphone aktif.

Pengguna smartphone ingin terus dipenuhi kebutuhan gaya hidup mereka yang terus berkembang.

Dengan kesuksesan rangkaian Galaxy J sebelumnya, Galaxy J7+ menjadi pilihan smartphone menengah.

Samsung Galaxy J7+ diklaim sebagai jawaban dari kebutuhan aktualisasi diri. Sejumlah fitur canggih tertanam di dalamnya, mulai dari Dual Lens Camera, Live Bokeh Effect, Signal Max, dan fitur lain yang lebih dari sekedar kebutuhan swafoto.

Dia mengatakan, keunggulan tekhnologi dari Galaxy J+ terletak pada bagian kamera.

"Dual camere lens bekerja secara bersamaan bisa menghasilkan gambar beresolusi tinggi dengan low noise," jelas Product Marketing, Samsung Mobile, PT Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi.

Irvan menambahkan fitur Dual kamera 13MP+5MP pada Galaxy J7+ mampu menghasilkan efek yang dirasakan langsung lewat fitur Live Focus.

Selain itu, Galaxy J7+ juga didukung dengan Signal max membantu bagi generasi muda yang ingin selalu tampil up to date di setiap saat.

Sementara untuk menghemat data, Samsung Galaxy J7+ memiliki Ultra data saving.

"Ultra Data Saving bisa menghemat penggunaan data hingga 50 %. Jadi Jadi tidak perku khawatir di saat menuju tanggal muda," ujar Irvan.

Samsung Galaxy J7+ series hadir dalam dua warna, yakni black dan gold. Ditawarkan dengan harga Rp 4,9 juta, Anda bisa membelinya baik secara online maupun offline di gerai-gerai Samsung terdekat. (anm/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler