Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G Hadir dengan RAM Jumbo, Sebegini Harganya

Kamis, 29 Juli 2021 – 11:44 WIB
Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G. Foto: dok Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung resmi meluncurkan Galaxy Note20 Ultra 5G di pasar Indonesia.

Selain sudah mendukung jaringan 5G, ponsel tersebut juga membawa peningkatan salah satunya RAM besar yang mencapai 12 GB.

BACA JUGA: Samsung Galaxy M32 Meluncur di Indonesia, Sebegini Harganya

“Dengan RAM besar 12GB semakin mengukuhkan posisi Galaxy Note20 Ultra 5G sebagai powerhouse yang mampu menunjang produktivitas pengguna," kata Head of Product Marketing IT and Mobile, Samsung Electronics Indonesia Sevia Gofar dalam siaran persnya, Kamis (29/7).

Dia menambahkan, ponsel itu juga membawa berbagai fitur menarik yang bisa dimaksimalkan pengguna untuk merasakan bagaimana pengalaman multitasking tingkat lanjut di berbagai aktivitas.

BACA JUGA: Ibu dan Mertua Iis Dahlia Telepon, Suaranya Bergetar...

Adapun fitur itu adalah Dex yang telah mendapat pengembangan kemampuan.

Fitur itu memungkinkan pengguna bisa terhubung secara wireless dan menampilkan tampilan pada smartphone tersebut ke Smart TV.

BACA JUGA: Suzuki S-Cross Bakal Punya Teknologi Baru, Lebih Ramah Lingkungan

Kemampuan itu memberikan kemudahan lebih kepada pengguna yang membutuhkan layar yang lebih besar untuk melakukan pertemuan atau diskusi.

Terlebih, pengguna bisa mengatur layar secara bersamaan, sehingga pengguna tetap bisa berkirim pesan.

Selain itu, pengguna juga bisa memadukan fungsi S Pen dan aplikasi Notes untuk mendapatkan pengalaman multitasking terbarukan di Note20 Ultra 5G.

Satu lagi fitur yang tak kalah menarik adalah Link to Windows, yang kini memungkinkan pengguna untuk menjalankan lebih dari satu aplikasi secara berdampingan, baik di perangkat maupun PC.

Fitur itu memberikan kemudahan lebih bagi pengguna untuk berkirim pesan, drag dan drop foto dari smartphone ke PC.

Tidak hanya disokong RAM besar dan fitur, ponsel itu juga ditenagai prosesor Exynos 990, yang mampu membawa pengalaman multimedia hingga gaming di level yang lebih tinggi.

Prosesor itu memungkinkan layar di ponsel itu menjalankan refresh rate 120Hz.

Tersedia dalam dua varian warna, yaitu Mystic Bronze dan Mystic Black, Galaxy Note20 Ultra 5G dibanderol mulai dari Rp16,9 juta untuk varian RAM 12GB/256GB dan Rp18,9 juta tipe RAM12GB/512GB. (ddy/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler