Sandiaga Dianggap Mampu Angkat Perekonomian Indonesia, Layak Jadi Presiden

Rabu, 30 Maret 2022 – 03:10 WIB
Aliansi Masyarakat Pejuang dan Relawan (Ampera) Sandi Uno melakukan deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno. Dok Sukarelawan Sandi Uno

jpnn.com, PALEMBANG - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno kembali mendapat dukungan dari masyarakat untuk maju di Pilpres 2024.

Kali ini, dukungan mengalir dari sukarelawan yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Pejuang dan Relawan (Ampera) Sandi Uno di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

BACA JUGA: Ajak Warga Pesanggrahan Jadi Juragan Lele, Sandiaga Uno: Kami Hadirkan Solusi

Koordinator Ampera Sandi Uno Budiman menilai, Sandiaga sebagai sosok yang konsisten mendampingi kelompok UMKM. Menurutnya, hal tersebut mendorong kebangkitan ekonomi. 

"Kami meyakini Sandiaga ini merupakan sosok pemimpin yang konsisten membina para UMKM dan juga bisa membangkitkan perekonomian Indonesia,” kata dia dalam siaran persnya, Selasa (29/3).

BACA JUGA: Sandiaga Uno Mengapresiasi Usaha Geber Komunitas di MotoGP Indonesia

Budiman juga menyebut Sandiaga dapat memperjuangkan kemakmuran seluruh rakyat Indonesia.

"Atas kesadaran itu maka kami membulatkan tekad untuk mendorong pencalonan Sandiaga Uno sebagai Presiden RI," kata Budiman. 

BACA JUGA: Sandiaga Uno Bagikan Peralatan Usaha untuk UMKM di Kampung Pedaengan

Dia menegaskan akan terus melakukan sosialisasi sosok Sandiaga Uno kepada masyarakat Sumsel. Sehingga, pria yang akrab disapa Bang Sandi itu bisa menjadi Presiden Indonesia 2024 mendatang. 

Selain deklarasi, Ampera Sandi Uno juga mengadakan aksi sosial berupa pembagian paket sembako berupa minyak goreng, beras, teh, mi, dan sarden.

"Kami memberikan sembako kepada untuk para relawan Ampera gunanya untuk menghadapi mahalnya harga-harga sembako, termasuk minyak goreng," pungkas dia. (cuy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ulama se-Jatim Dukung Sandiaga Uno Maju Dalam Pilpres 2024


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler