Sandiaga Mendadak Bertemu Prabowo, Ternyata Ini yang Dibicarakan

Senin, 13 Mei 2019 – 23:50 WIB
Prabowo - Sandiaga. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mendadak menemui Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5) malam.

Dalam pertemuan tertutup itu, ternyata keduanya membicarakan soal dugaan kecurangan Pemilu 2019 yang dianggap merugikan mereka.

BACA JUGA: Sandiaga Mendadak Bertemu Prabowo di Kertanegara, Bahas Apa?

“Saya diminta Pak Prabowo untuk melaporkan hasil kunjungan ke beberapa provinsi selama sepuluh hari terakhir,” kata Sandiaga di kediaman Prabowo, Senin malam.

BACA JUGA: Ramses: Gerakan People Power, Pembangkangan Terhadap Negara

BACA JUGA: Sebut Jokowi Tetap Ramah, Bamsoet Ogah Ada People Power

Sandiaga juga menyebut mereka akan menentukan langkah guna menyikapi temuan dan laporan penyimpangan selama Pemilu 2019.

“Kebetulan saya baru saja dari Banten, di sana juga harapan dari masyarakat agar temuan yang sudah ada dilaporkan, direvisi, dan dikoreksi,” tambah Sandiaga.

BACA JUGA: Hasil Pemilu di Kaltim: Jokowi Unggul Tipis dari Prabowo, Golkar Kuasai Pileg

Besok (14/5), kata Sandiaga, akan ada paparan khusus tentang kecurangan tersebut. Pihaknya pun mengundang seluruh elemen masyarakat untuk hadir menyaksikannya.

BACA JUGA: Yunani, Destinasi Diplomasi Maritim Kepala Bakamla

”Berkaitan dengan IT dan penyimpangan yang terjadi sebelum, pas dan sesudah pemilu 17 April,” sambungnya.

Paparan ini akan digelar di Hotel Grand Sahid Jakarta pada pukul 15.00 WIB. Sandiaga pun menyebut para pimpinan partai koalisi dari Gerindra, Demokrat, PAN, PKS, dan partai lainnya bakal hadir. Bahkan, mereka juga mengundang koalisi dari Joko Widodo - Kiai Ma’ruf.

“Kami juga mengundang dari pihak parpol koalisi 01 dan seluruh pemerintah juga diundang. Karena kami ingin terbuka tidak ada yang ditutup-tutupi demi pemilu yang jujur dan adil. Diharapkan ada perbaikan-perbaikan dan ini bisa dilakukan sebelum tanggal 22 Mei,” tandas dia.(cuy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Melawan GKR Hemas Saja Suara Prabowo - Sandi di Yogyakarta Kalah


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler