Sandra Dewi Dua Kali Imlek tanpa Pacar

Minggu, 10 Februari 2013 – 05:50 WIB
IMLEK tahun ini kembali dilewati Sandra Dewi tanpa kekasih. Itu berarti selama dua Imlek dilaluinya berturut-turut dengan status jomblo.

Malah, pada Tahun Ular ini dia harus lebih sabar karena akan dilangkahi sang adik. Sebab, antara Mei atau Juni nanti, adik Sandra akan melangsungkan pernikahan. "Spesial karena Imlek tahun lalu saya nggak punya pacar, sekarang juga nggak punya. Sudah pisah, belum dapat lagi," tuturnya.
 
Namun, dia mengaku tetap senang karena bisa lebih fokus kumpul dengan keluarga. Apalagi, keluarga besarnya akan berkumpul di Jakarta saat Imlek ini. Begitu juga Valentine yang jatuh empat hari setelah Imlek.

Sandra mengatakan, momen itu akan dilewati sendiri. Meski ada beberapa pria yang mengajak, dia mengaku akan pilih-pilih. "Sedih sih. Tapi, itu poin plus bagi perempuan single, bisa memilih mana yang paling klik dan sreg," ucapnya.

Sandra mengakui, dirinya sangat pemilih dalam mencari kekasih. Dia ingin mendapat yang terbaik. "Kemarin beda iman dan kami memutuskan berpisah. Sekarang saya cari yang seiman supaya bisa menikah," tuturnya.

Lantaran pemilih itulah, Sandra rela dilangkahi adiknya. Dia mencoba membesarkan hati dengan mengatakan bahwa jodoh tiap orang berbeda. "Bisa jadi jodoh saya memang agak lama," tegasnya. Jadi, daripada membuat adiknya tidak bisa menikah, Sandra memilih untuk memberi izin menikah.

Namun, gara-gara mudah memberi izin, Sandra diprotes nenek dan keluarga yang tak setuju dia dilangkahi adiknya. Akhirnya, bintang film Langit ke 7 itu menjelaskan bahwa dirinya benar-benar merestui langkah adiknya.

"Ada pelangkahnya, saya minta berlian. Jika dikasih, saya mau. Kalaupun tidak diberi, nggak apa-apa," katanya bercanda. (dim/jan/c8/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kena Tilang, Balotelli Berang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler