Sandra Dewi Galau Pengin Hamil Lagi

Sabtu, 25 Agustus 2018 – 22:15 WIB
Sandra Dewi. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis sempat berpikir ingin kembali memiliki anak. Sayangnya, keinginan Sandra Dewi masih maju mundur untuk hamil lagi.

“Saya saja sedih sekarang Raphael nggak terlalu tergantung sama saya, karena dia sudah makan. Gimana kalau saya hamil, karena hamil nggak boleh sambil menyusui, nanti kandungannya berkurang,” kata Sandra Dewi di Jakarta, belum lama ini.

BACA JUGA: Sebelum Dita, 4 Artis Cantik Pernah Didekati Denny Sumargo

“Jadi galau, saya untuk di awal tahun depan baru hamil kedua. Saya bingung. Pengin tahun depan tapi saya mesti stop ASI itu, gimana ya karena anak masih bounding sama kita. Nah, dia siap ng­gak pakai formula, tapi saya sudah siap buat setengah tahun di freezer ada,” tambahnya,

Putra Sandra Dewi, Raphael, kini sudah berusia tujuh bulan. Pemain film Quickie Express dan I Am Hope ni tengah fokus memenuhi gizi sang anak. Apalagi, Raphael sudah mulai makan asupan pendamping.

BACA JUGA: Demi Anak, Sandra Dewi Tinggalkan Perhiasan Besar

“Ya, sekarang lagi pusing banget mikirin menu buat dia. Memang jadi ibu kayaknya pekerjaan paling susah ya,” kata Sandra sambil tertawa.

Namun yang jelas, anak adalah pem­berian berharga. Wanita asal Bangka ini sangat ingin mengurus anak hingga usia lanjut.

BACA JUGA: Yuanita Christiani Dilamar Sang Kekasih

“Anak itu hero buat saya, karena sejak punya anak saya merasa lebih semangat. Saya ingin hidup lebih lama, pengin panjang umur, melihat anak saya sampai tua,” jelas Sandra. (rmol)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sandra Dewi Tak Sabar Tambah Momongan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler