Sandra Dewi Tetap Produktif Meski Berbadan Dua

Selasa, 24 Oktober 2017 – 10:59 WIB
Sandra Dewi. Foto: Instagram

jpnn.com - Usia kehamilan Sandra Dewi sudah memasuki bulan kedelapan. Namun, aktris dan presenter itu tetap sibuk dan produktif.

Meski jarang tampil di layar kaca atau menjalani syuting, Sandra asyik berbisnis. Mulai cake, snack, baju, hingga yang terbaru, berkolaborasi mendesain tas.

BACA JUGA: Sandra Dewi Gelar Baby Shower

’’Karena saya kalau berada di rumah aja bosan. Bawaannya ingin aktif,’’ jelasnya saat dijumpai dalam launching koleksi Rounn di Grand Indonesia kemarin, Senin (23/10).

’’Nanti masih ada lagi yang dirilis saat usia kehamilan 9 bulan,’’ lanjut Sandra, lantas tertawa.

BACA JUGA: Sandra Dewi Sudah gak Sabar

Perempuan kelahiran Pangkalpinang, 8 Agustus 1983, itu menjelaskan proyek kolaborasi dengan brand tas kulit Indonesia tersebut. Kerja sama yang bermula sejak April lalu itu melahirkan koleksi pertama Sandra yang diberi nama Claire Bag.

Koleksi tersebut sudah diluncurkan pada pertengahan 2017. Yang dilansir adalah koleksi kedua yang diberi tajuk Kylie Bag.

BACA JUGA: Seperti ini Cara Sandra Dewi Usir Pegal Selama Kehamilan

’’Idenya digodok bareng Rounn. Saya kasih masukan, ikut menentukan bahan juga sampai ke material rantai dan warnanya,’’ ungkap Sandra antusias.

Kylie terbuat dari kulit sapi berukuran 20 x 15 cm. Sangat stylish, tetapi juga fungsional.

’’Serunya lagi, customer bisa pesan sesuai dengan selera. Warna kulit bagian penutup, bagian bawahnya, aksesori sabuk, hingga kain bagian dalam tas bisa di-customized,’’ tutur Sandra.

Istri pengusaha Harvey Moeis itu sering dapat pertanyaan karena berani mengeluarkan produk yang terkait dengan fashion ketika sedang hamil. Menurut dia, ibu hamil harus tetap cantik dan happy.

’’Anak saya ini bawa rezeki banget,’’ ucapnya semringah.

Sang suami tidak pernah melarang kesibukan Sandra selama sang istri happy menjalaninya. ’’Dia hanya mengingatkan agar tidak terlalu capek,’’ kata pesinetron yang beratnya sudah naik belasan kilogram tersebut.

Sibuk mengurus bisnis membuat dia sering bepergian naik pesawat. ’’Batasnya tinggal dua minggu lagi boleh naik pesawat. Nanti setelah pekan ke-34 sudah nggak boleh,’’ ujar Sandra yang masih merahasiakan jenis kelamin janin dalam kandungannya. (nor/c14/na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hamil 7 Bulan Tetap Beraktifitas, Ini Rahasia Sandra Dewi


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler