Sang Arjuna itu Harus Kembali ke India

Senin, 18 Januari 2016 – 04:43 WIB
Shaheer menangis saat perpisahan kemarin. Foto : Dok Jawa Pos

JAKARTA – Setelah setahun berkarir di Indonesia, Shaheer Sheikh dalam waktu dekat akan kembali ke negara asalnya, India. Pemeran Arjuna di serial, Mahabharata, itu telah mengakhiri masa kontraknya di negeri ini.

Sebagai perpisahan, Shaheer mempersembahkan panggung terakhirnya yang bertajuk Shaheer sang Arjuna di Teater Bhinneka Tunggal Ika, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (16/1). Ratusan fans yang mengenakan kaus pink bergambar Shaheer memenuhi venue dan berdesakan ingin berada di barisan paling depan.

Mantan kekasih Ayu Tingting tersebut tampil dengan berbagai macam hiburan. Mulai variety showhingga penampilan sejumlah artis seperti Zaskia Gotik, Siti Badriah, Dewi Perssik, Beniqno, Ikke Nurjanah, dan Nita Thalia. Dalam acara itu, diputar video kegiatan Shaheer selama bekerja di Indonesia.

''Saya sangat bahagia selama berada di Indonesia. Kalian mencintai saya. Saya juga merasa diberkati, diberi kesempatan main film dan jadi bintang iklan,'' kata Shaheer di atas panggung.

Dia bilang, banyak peristiwa yang dilaluinya selama tinggal di Indonesia. Sayangnya, dalam momen tersebut, Ayu Tingting tidak tampak hadir. Penyanyi Alamat Palsu itu pernah mengisi hari-hari Shaheer. Namun, beberapa bulan sebelum kontraknya habis, hubungan mereka kandas. Hanya lagu Ayu, Sambalado, yang kemarin dinyanyikan Dewi Perssik.

Pada akhir acara, Shaheer berkesempatan menyalami para fans setianya. Dia menangis. ''Saya punya banyak kenangan indah di sini. Ketika sudah berada di India, saya pasti akan sangat merindukan Indonesia,'' ujar bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal tersebut.

Bahkan, saat sudah masuk ke mobil, Shaheer membuka sunroof mobilnya dan berdiri sambil melambaikan tangan. Sesekali, dia mengusap matanya yang basah. Namun, mobilnya tetap melaju dan menjauhi ratusan fans yang memujanya. (dod/c14/jan/pda) 

BACA JUGA: Diva Dunia ini Harus Rasakan Duka Ganda

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sttt... Kemdikbud Siapkan Sistem Perizinan Film Online


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler