Santai, Britney Spears Pilih Main Golf

Selasa, 22 Mei 2012 – 10:48 WIB

Britney Spears yang baru saja mendaftar sebagai juri US X Factor, menerima saran dari tunangannya Jason Trawick untuk berolahraga agar bisa membuatnya santai. Britney pun akhirnya memilih golf untuk berolahraga.

Salah seorang rekannya yang juga pemain golf turut membantu Britney untuk bermain golf secara teratur dan mengajarinya cara memukul bola.

“Ketika dia memukul bola, dia sempat mengenai beberapa pemain golf lainnya dan mobil golf. Tapi dia melakukan cukup baik dan sempat menertawai dirinya sendiri,” ujar salah seorang sumbet kepada The Sun seperti dikutip Star Magazine, Senin (21/5).

Namun begitu, ternyata bukan Britney saja yang mulai giat berolahraga. Akan tetapi, aktris Emily Blunt juga sangat terobsesi untuk berolahraga golf sampai harus membeli pakaian khusus untuk bermain golf.

“Aku baru saja memulai bermain golf ini. Aku sangat suka berolahraga di alam terbuka dan aku rasa keren sekali.apalagi ditambah berkeliling dengan mobil golf sambil minum bir dingin,” ujar Emily.

Mantan pacar Britney, Justin Timberlake juga sempat menggemari olahraga satu ini. Bahkan, dia pernag mengakui bahwa lebih memilih menjadi pemain golf daripada sebagai bintang pop.

“Permainan ku cukup mengerikan. Kamu tahu, itu hal lama. Ketika pekerjaanmu bagus, olahraga jadi terabaikan. Tapi dengan bekerja, maka kamu bisa bermain,” katanya. (cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Lady Gaga Mau Kompromi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler