Sapa Penggemar, Muamba Minta Doa

Senin, 02 April 2012 – 11:32 WIB

LONDON--Sejak kolaps di lapangan saat timnya Bolton Wanderers melawan Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, kondisi terakhir Fabrice Muamba, nyaris sulit terdeteksi media. Hanya sedikit informasi yang didapat dari orang-orang terdekatnya.

Namun mendadak pemain tengah Bolton itu mengejutkan penggemarnya. Dengan muncul melalui akun twitternya di alamat @fmuamba. Tunangan Muamba, Shauna, telah diminta oleh pemain 23 tahun itu memposting fotonya yang mulai membaik di rumah sakit.

"Fab ingin aku mem-posting foto ini untuk kalian semua. Juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang sangat luar biasa," demikian postingan Muamba yang diunggah tunangannya.,Tak lama kemudian postingan yang sama muncul di akun @ShaunaMuamba.

Dalam foto tersebut, meski terlihat masih lemah di atas ranjang rumah sakit, terlihat Muamba sudah bisa tersenyum. Beberapa jam sebelumnya, manajer Bolton, Owen Coyle, memastikan kondisi pemainnya terus membaik. Namun demikian kondisi Muamba, masih harus mendapatkan perawatan yang intensif.

Sementara ayah Muamba, Marcel, tetap meminta dukungan dari seluruh penggemar untuk kesembuhan pemain muda tersebut.

''Meskipun Fabrice telah membuat kemajuan besar selama beberapa hari terakhir, ia masih dalam perawatan intensif dan masa pemulihannya masih lama. Dia tetap meminta doa-doa anda,".

Sejak masuk rumah sakit dan dirawat, diakui Marcel banyak sekali dukungan kepada Muamba.''Kami ingin pertama-tama terima kasih Tuhan untuk menjawab doa kita dengan membaiknya kondisi Muamba. Lalu terimakasih kepada semua orang untuk cinta, doa dan dukungan dalam beberapa hari terakhir," ujar Marcel.

''Secara khusus kita berhutang rasa syukur yang sangat besar ke tim medis Bolton dan Spurs atas reaksi cepat mereka pada hari Sabtu, dan juga pada tim dokter yang fantastis di sini (RS) London," tambahnya.(afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alfred Riedl Ditimang Persib


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler