Sapu Bersih! Cleveland Cavaliers Mulus ke Final Wilayah

Spurs dan Thunder Masih Sama Kuat

Senin, 09 Mei 2016 – 10:01 WIB
Forward Cleveland Cavaliers, Kevin Love menyumbang 27 poin di game keempat semifinal Wilayah Timur. Delapan di antaranya dari tembakan tiga angka. Foto: AFP

jpnn.com - ATLANTA - Cleveland Cavaliers masih belum terbendung di Wilayah Timur. Dua babak playoffs, dilewati dengan sempurna, menang 4-0.

Di babak pertama, Cavaliers dengan mudah menyingkirkan Detroit Pistons empat kemenangan beruntun.

BACA JUGA: Valentino Rossi Merasa Dia yang Juara di Le Mans

Dan di babak kedua alias semifinal Wilayah Timur, LeBron James juga menyapu bersih Atlanta Hawks 4-0. Dalam game keempat yang berlangsung di markas Hawks, Philips Arena, Atlanta, Senin (9/5), Cavaliers menang setengah bola, 100-99.

Forward Cavaliers, Kevin Love menjadi bintang di game ini dengan sumbangan 27 poin, delapan di antaranya dihasilkan lewat tembakan tiga angka (24 poin), gila!

BACA JUGA: Meski Sempurna di Le Mans, Lorenzo Sempat Cemas

Di partai final Wilayah Timur, Cavaliers masih menunggu pemenang antara Miami Heat versus Toronto Raptors (skor sementara 1-2, Raptors unggul).

Sementara dari semifinal Wilayah Barat, Oklahoma City Thunder berhasil menyamakan kedudukan dengan San Antonio Spurs menjadi 2-2.

BACA JUGA: MANTAP!... Indonesia Juara Umum di Malaysia

Dalam game keempat di kandang Thunder, Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Senin (9/5) siang WIB, tuan rumah menang 111-97.

Kevin Durant mengamuk di game ini dengan mencetak 41 poin. Game kelima dari series ini akan digelar di markas Spurs, Rabu (11/5) pagi WIB. (adk/jpnn) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sriwijaya FC Siap Hadapi Permainan Keras MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler