Saran Dokter Boyke Buat Pria Bernafsu Tinggi Tetapi Cuma Kuat 3 Menit

Senin, 20 September 2021 – 07:09 WIB
Seksologi dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS. Foto tangkapan layar YouTube Dokter Boyke

jpnn.com, JAKARTA - Seksolog Dr Boyke Dian Nugraha menjawab narasi yang mengungkapkan pria atau wanita dengan banyak bulu itu biasanya memiliki gairah tinnggi di ranjang.

Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) itu menyebut narasi tersebut bukanlah mitos. Menurutnya, bulu lebat menandakan hormon testosteron tinggi.

BACA JUGA: Dokter Boyke Bocorkan Kesukaan Pria di Ranjang, Wanita Harus Tahu

Sementara itu, kata dia, hormon testosteron yang tinggi menandakan gairah bermain cinta seorang pria atau wanita berbulu lebat.

"Makin lebat bulu dada, kaki, tangan dan lainnya, nafsunya makin gede," kata dokter Boyke dalam kanal YouTube WAW Entertainment seperti dilihat Senin (20/9).

BACA JUGA: Dokter Boyke Ingatkan Pria Segera Lakukan Ini Bila Anunya Mulai Loyo

Namun, kata dia, seseorang perlu memiliki gaya hidup sehat jika ingin memiliki kehidupan berkualitas di ranjang.

Sebab, pemilik gairah besar tidak otomatis memiliki kehidupan di ranjang berkualitas. Pria akan lebih cepat keluar ketika berhubungan dengan istri tanpa gaya hidup sehat.

BACA JUGA: Tips Dokter Boyke Agar Pria yang Anunya Kecil Bisa Memuaskan Wanita

Peraih gelar Dokter Puskesmas Teladan Provinsi Lampung itu menceritakan perihal wanita yang mengeluhkan suaminya cepat keluar. Walakin pada sisi lain si pria memiliki bulu lebat.

Para suami hanya memiliki gairah atau nafsu besar di atas ranjang, tetapi mereka hanya mampu berhubungan intim selama 3 menit.

Dokter Boyke pun menyarankan kepada pria agar mau memperbaiki pola hidup hingga mengonsumsi makanan bergizi, tidak merokok, dan tak minum alkohol.

Selain itu, dirinya meminta pria bisa mengatur pikiran dan menikmati hubungan sehingga bisa menuju puncak kenikmatan bersama pasangannya.

"Pria yang cepat keluar tandanya tidak sehat, tidak pintar dan emosional, karena dia tidak mampu mengontrol pikirannya," ungkap Boyke. (ast/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler