Saran Luna Maya, Mulailah dari Majalah

Sabtu, 14 November 2015 – 13:32 WIB
Luna Maya. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

JAKARTA - Orang terkadang malas untuk membaca. Nah, aktris Luna Maya membagi tips agar aktivitas membaca tidak menjadi sesuatu yang membosankan.
 
"Baca yang ringan-ringan dulu," kata Luna dalam konferensi pers di Perpustakaan Nasional, Salemba, Jakarta, Sabtu (14/11).

Bacaan ringan yang direkomendasikan oleh Luna adalah majalah. Perempuan kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 ini menyatakan, membaca majalah pun bisa menambah pengetahuan.

BACA JUGA: Luna Maya: Itu Kece Banget

"Misalnya dari majalah. Kita suka fashion, kita baca, kita ketahui. Knowledge (pengetahuan) kita terhadap dunia fashion bertambah, berkembang," ucap Luna.

Menurut Luna, ilmu pengetahuan akan memberikan manfaat bagi seseorang. ‎"Kita akan nyambung dengan orang, kita akan selalu bisa adaptasi dengan baik, kita juga bisa diterima oleh banyak orang, komunitas maupun kalangan. Kenapa? Karena semua dari ilmu," tuturnya.

BACA JUGA: Oh..Miley Cyrus Topless dengan Pentungan dan Borgol Polisi

Selain itu, Luna menambahkan, ilmu pengetahuan tidak akan usang dimakan waktu. "Meskipun kita udah jadi kakek-kakek, nenek-nenek, itu akan selalu ada," ungkapnya. (gil/jpnn)

 

BACA JUGA: Laura Basuki Siapkan Mental, ih...Makin Cantik aja

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kali Ini Bunga Citra Lestari Berhijab


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler