Saran Mahkamah Kehormatan Dewan untuk Krisdayanti, Biar Cepat Adem

Senin, 08 Juni 2020 – 19:52 WIB
Krisdayanti. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Selebritis yang juga anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Krisdayanti, tengah terlibat “perseteruan” dengan putra-putrinya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Masalah yang dihadapi Krisdayanti itu terumbar di ruang publik alias media sosial dan menjadi perhatian masyarakat.

BACA JUGA: Krisdayanti: Anak-anak Kami di Dili juga Turut Terluka

Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) mengingatkan Krisdayanti agar menyelesaikan persoalan dengan anak-anaknya tersebut.

“Saya melihat, ini hanya masalah komunikasi. Saya yakin, Mbak KD akan mampu menyelesaikan masalah ini dengan arif," kata Wakil Ketua MKD Saleh Partaonan Daulay saat dihubungi JPNN.com, Senin (8/6).

BACA JUGA: Azriel Hermansyah Curhat, Heran dengan Sikap Raul Lemos, Oh, Mimi

Saleh menilai bahwa ini sebenarnya persoalan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel merupakan urusan internal keluarga yakni antara anak dan orang tuanya.

"Pada prinsipnya, mereka pastilah saling menyayangi," ujarnya.

BACA JUGA: Tokoh Agama Positif COVID-19, Istrinya Meninggal Dunia

Karena itu, Saleh yang juga wakil ketua Fraksi PAN di DPR itu mengatakan alangkah indahnya jika masalah tersebut diselesaikan dengan cara yang baik.

Untuk itu dia berharap urusan keluarga tidak dibawa ke ruang publik.

"Saya menilai urusan keluarga sebaiknya tidak dibawa ke ranah publik. Pasalnya, ada banyak hal yang tidak patut menjadi konsumsi publik. Karena itu, jika ada masalah, sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan," kata dia.

Saleh juga mengaku kenal dengan Aurel dan Azriel melalui Anang Hermansyah. Terutama saat Anang menjadi anggota Fraksi PAN DPR periode lalu.

"Menurut saya, mereka adalah anak-anak yang baik. Sepanjang yang saya tahu, mereka adalah anak-anak yang taat pada orang tua. Tidak pernah nakal dan aneh-aneh. Saya doakan semoga menjadi anak-anak yang sukses dan berhasil," harap mantan ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah itu. (boy/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler