Sasar Perempuan Berhijab, Biolage Gandeng Shireen Sungkar

Kamis, 21 Maret 2019 – 17:06 WIB
Dari kiri: Brand General Manager Matrix Indonesia Amanda Indarwulan, aktris Shireen Sungkar, dan Head of Education Matrix Indonesia Thomas Mattel. Foto: Biolage

jpnn.com, JAKARTA - Biolage yang merupakan submerek ternama dari Matrix Indonesia memperkenalkan Shireen Sungkar sebagai brand ambassador terbaru.

Hal itu merupakan upaya Biolage untuk menjawab kebutuhan perempuan berhijab di Indonesia akan kulit kepala yang sehat dengan servis produk natural berbahan alami.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen: Aurat, Mbak

Brand General Manager Matrix Indonesia Amanda Indarwulan mengungkapkan, saat ini popularitas hijab serta tren busana muslim di Indonesia terus meningkat.

Namun, banyak pula perempuan berhijab yang mengalami masalah pada rambut dan kulit kepala.

BACA JUGA: Orang tua Bercerai, Shireen Sungkar Ambil Banyak Pelajaran

Beberapa masalah itu ialah rambut rontok, ketombe atau gatal pada kulit kepala, dan rambut lepek.

Dia menambahkan, frekuensi perempuan berhijab di Indonesia yang datang ke salon semakin meningkat.

BACA JUGA: Kolaborasi Zaskia - Shireen Sungkar Perdana Tampil di JFW

Selain untuk mengatasi masalah rambut dan kulit kepala, perempuan berhijab juga memahami betapa penting melakukan perawatan di salon dengan tiga alasan utama.

“Yaitu menjaga pemberian Tuhan, memelihara kecantikan untuk pasangan, serta meluangkan waktu untuk memanjakan diri sendiri,” kata Amanda, Kamis (21/3).

Amanda juga membeberkan alasannya menjadikan Shireen sebagai brand ambassador.

Menurut Amanda, Shireen adalah representasi dari perempuan berhijab modern Indonesia yang tetap menjaga kecantikan.

“Shireen juga sosok yang tepat sebagai brand ambassador karena dia memahami betapa penting melakukan perawatan rambut dan kulit kepala bagi perempuan berhijab,” ujar Amanda.

Head of Education Matrix Indonesia Thomas Mattel menjelaskan, Biolage memiliki dua macam perawatan rambut dan kulit kepala.

Yaitu perawatan intensif dan perawatan yang dilengkapi dengan relaksasi.

Dia menambahkan, Biolage menghadirkan solusi perawatan kulit kepala intensif  dengan servis Cool Therapy+++ yang mengandung bahan-bahan alami seperti mint dan bergamot.

Menurut Thomas, Servis Cool Therapy+++ terbukti dapat bekerja untuk tiga masalah kulit kepala perempuan Indonesia agar bersih dari ketombe, rambut rontok berkurang, dan bebas lepek 48 jam.

“Sebagai pilihan perawatan yang dilengkapi dengan relaksasi, Biolage memiliki rangkaian biolage sensoria creambath dengan kandungan minyak aprikot dan protein gandum,” ujar Thomas.

Di sisi lain, Shireen mengaku sangat senang mendapat kepercayaan menjadi brand ambassador baru Biolage dari Matrix Indonesia

“Saya ingin mengajak lebih banyak lagi perempuan berhijab di Indonesia untuk selalu memperhatikan kecantikan dari dalam serta melakukan perawatan rambut dan kulit kepala dengan rangkaian produk Biolage dari Matrix Indonesia,” kata Shireen. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Teuku Wisnu: Jangan Minta Anak Perbaiki Dirinya


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler