Satar Lelah, Tergeletak Usai Bertugas Demi Raja Salman

Kamis, 02 Maret 2017 – 16:15 WIB
Satar, melepas lelah di dekat kaki salah seorang pelatihnya. Foto: Desyinta Nuraini/JawaPos.com

jpnn.com - jpnn.com -Persiapan kedatangan tamu agung bernama Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud di DPR, sudah dilakukan sejak jauh hari. Hal tersebut cukup membuat lelah mereka yang terlibat dalam langsung dalam persiapan.

Tak terkecuali seekor anjing pelacak. Sejak tiga hari lalu, Satar, anjing pelacak milik Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR terus menyisir wilayah di sekitar Kompleks Parlemen. Terutama di Gedung Kura-kura yang menjadi tempat Raja Salman akan berpidato.

BACA JUGA: Sayid Novanto Merasa Grogi Berdekatan Raja Arab Saudi

Tampak jelas terlihat lelahnya Satar di detik-detik penyambutan Raja Salman. Dia tergeletak sejenak untuk memejamkan mata. "Iya capek anjingnya, udah tiga hari menyisir. Selasa, Rabu, Kamis," ujar pelatih Satar, Erwan saat berbincang ringan dengan awak JawaPos.com di depan Ruang Rapat Paripurna I DPR, Kamis (2/3).

Penyisiran dilakukan anjing berjenis Jerman Shepherd itu sejak pukul 07.00 WIB pagi hingga malam, setiap hari. Memang Satar tidak sendiri. Anjing pelacak yang dikerahkan di DPR untuk persiapan kedatangan Raja Salman ini ada empat ekor, dua dari pamdal dan dua ekor lagi milik Paspamres.

BACA JUGA: Yusuf Mansur Ingin Sampaikan Hal Ini pada Raja Salman

Diketahui, Raja Salman hari ini berkunjung ke DPR sekitar pukul 13.00-13.30 WIB. Dia berkesempatan akan berpidato yang salah satu substansinya mengenai Islam moderat. (dna/jpg/jpnn)

BACA JUGA: Ibas: Kakak Raja Salman Cukup Baik dengan Pak SBY

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pak SBY Datang Hanya Lambaikan Tangan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler