Satgas Yonif 126/KC Kunjungi Rumah Warga Perbatasan pada Awal Tahun 2022

Minggu, 02 Januari 2022 – 23:27 WIB
Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC mempererat hubungan tali persaudaraan dengan warga binaan di wilayah perbatasan Papua dengan mengunjungi warga pad aawal tahun 2022. Foto: Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC

jpnn.com, KEEROM - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC mempererat hubungan tali persaudaraan dengan warga binaan di wilayah perbatasan Papua.

Salah satunya adalah personel Satgas Yonif 126/KC yang berada di Pos Yabanda dipimpin oleh Serda Sion Marbun mengunjungi warga binaannya sekaligus memberikan pengobatan secara door to door di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom.

BACA JUGA: Laksamana Yudo: Korps Wanita TNI AL Harus Satu Kata ‘Kompak’

Hal tersebut  disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo  dalam rilis tertulisnya, Sabtu (1/1/2022).

“Kegiatan Komsos ini rutin dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi terciptanya hubungan harmonis antara TNI dengan Rakyat,” ungkap Dansatgas.

BACA JUGA: Detik-detik Prajurit TNI-Polri Siaga Jelang Malam Pergantian Tahun di Papua

Salah seorang warga, Johanes mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Yonif 126/Kala Cakti yang telah berkunjung dan mengobati warga di sekitar kampung binaannya.

Johannes mengapresiasi kepada prajurit TNI karena selalu dekat dan hadir membantu kesulitan masyarakat.

BACA JUGA: Lihat, TNI AL Tarik Kapal yang Angkut Pengungsi Etnis Rohingya

“Saya senang dan mengucapkan terima kasih bapak-bapak TNI sudah berkunjung ke rumah saya. Mudah-mudahan dekatnya kebersamaan ini akan terjaga sampai kapan pun,” kata kata Johannes.(fri/jpnn)


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler