Satu Victory Lagi, Miami Heat Tembus Grand Final NBA

Selasa, 27 Mei 2014 – 11:16 WIB
Pemain Miami Heat LeBron James mencoba melepaskan tembakan dalam kawalan sejumlah pemain Indiana Pacers. Getty images.

jpnn.com - MIAMI- Miami Heat selangkah lagi menembus grand final NBA 2013/2014. Itu terjadi setelah Heat sukses menekuk Indiana Pacers dengan skor telak 102-90 pada game keempat final Wilayah Timur di American Airlines Arena, Selasa (27/5).

Kemenangan itu membuat Heat kini mengungguli Pacers dengan agregat 3-1. Dengan format best of seven, juara dua musim terakhir itu hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk melaju ke grand final.

BACA JUGA: Nadal Lolos Mudah ke Babak Kedua

The Big Three kembali menjadi motor kemenangan Heat. LeBron James, Chris Bosh dan Dwyane Wade terus saja menggempur Pacers. LeBron menjadi bintang kemenangan setelah membukukan double double dengan 32 poin dan sepuluh rebound.

Chris Bosh serta Wade masing-masing menjaringkan 25 dan 15 poin. Heat kini bisa melangkah ke grand final jika mampu menekuk Pacers pada laga kelima di Indianapolis, Kamis (29/5) WIB.

BACA JUGA: Ini Harga Tiket Timnas Indonesia U-19 vs Lebanon

Di kubu Pacers, Paul George menjadi pemain tersubur setelah menyumbangkan 23 angka. Performa mpresif juga ditunjukkan David West yang berhasil mencetak double double dengan 20 poin dan 12 rebound.

“Kami sebenarnya tak ingin menelan kekalahan ini. Namun, kami memang ada di level ini,” terang pelatih Pacers, Frank Vogel setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Pacers Index. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Australia Ditahan Imbang Afrika Selatan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gol Telat Kerzhakov Menangkan Rusia atas Slovakia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler