Satukan Penggemar di Seluruh Asia, Mondelez Gandeng Blackpink

Kamis, 08 Desember 2022 – 22:40 WIB
Menyatukan penggemar di seluruh Asia, Mondelez International menggandeng Blackpink. Foto dok. Mondelez

jpnn.com, JAKARTA - Mondelez International menggandeng girl band ternama asal Korea Selatan, Blackpink dalam produk terbaru mereka Oreo X Blackpink.

Kolaborasi ini diharapkan bisa menyatukan penggemar bintang Kpop di seluruh Asia.

BACA JUGA: Menpora Sebut SUGBK Harus Steril, Nasib Konser BLACKPINK Bagaimana nih?

“Musik selalu menjadi magnet bagi banyak orang dan merupakan platform yang tepat untuk menghadirkan momen keseruan dengan konsumen," kata Vikram Chandratrey, Marketing Head Oreo Sea dan Indonesia, Mondelez International dalam keterangannya, Kamis (8/12).

Vikram menyebutkan dalam dekade terakhir, dunia menyaksikan kebangkitan besar Kpop serta pengaruhnya yang luas terhadap budaya Asia.

BACA JUGA: Nagita Slavina Menangis Saat Berangkat Menonton Konser Blackpink ke Korea

Blackpink menjadi salah satu ikon terbesar yang berada di garis terdepan bagi generasi masa kini.

"Para penggemar biskuit ini dan juga fans Blackpink yang biasa disebut BLINKs, dapat segera mendapatkan produk tersebut," ujarnya.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Konon Billar dan Lesti Mau Hijrah ke Jepang, Aldi Taher Berduka

Kolaborasi ini juga diisi dengan serangkaian aktivitas menarik di seluruh platform Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan secara resmi di tahun 2023 mendatang.

"Selain menciptakan momen keseruan yang menyenangkan, kami juga berharap dapat menyebarkan energi positif dari Oreo X Blackpink yang bisa menginspirasi konsumen," jelasnya.

Diluncurkan di beberapa negara Asia, produk baru ini akan dimulai dari Indonesia dalam beberapa tahapan dan menghadirkan varian spesial yang terinspirasi dari Blackpink. 

"Indonesia menjadi negara pertama yang memasarkan kolaborasi Oreo X Blackpink pada Desember ini dan disusul negara lainnya," tegasnya.

Tak hanya itu, para kolektor memorabilia girl band asal negeri ginseng itu juga dapat menambah keseruan dengan berbagai koleksi yang disuguhkan.

Melihat besarnya basis penggemar gabungan dari keduanya, hal ini akan menjadi kolaborasi yang fenomenal.

Sebelumnya Oreo juga berkolaborasi dengan Lady Gaga, superstar dunia hiburan di Amerika Serikat, Kanada, dan juga Eropa pada tahun 2021. Kali ini, kolaborasi dengan Blackpink hadir khusus untuk pasar Asia.(esy/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler