Sayap MU ini Masih Was-was Menantikan Kontrak Baru

Kamis, 23 Juli 2015 – 17:04 WIB
Ashley Young. Foto: ESPN

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Pemain sayap Manchester United, Ashley Young mengaku tidak tahu soal masa depannya di United. Hingga kini, mantan pemain Aston Villa itu belum mendapat perpanjangan kontrak agar lebih lama mengenakan kostum Setan Merah.

Kedatangan pemain sayap Memphis Depay ke United musim panas ini menjadi sebuah tekanan bagi Young. Namun, ia bertekad untuk tinggal dan berjuang mendapat tempat di tim utama. 

BACA JUGA: Cetak Rekor Juara Jadi Motivasi Bayern Muenchen Musim Ini

Dilansir dari laman ESPNFC, kontrak Young akan berakhir pada akhir musim depan. Sebenarnya pada akhir musim lalu ia dikabarkan akan membicarakan perpanjangan kontrak, namun belum ada penawaran yang konkrit. 

Saya berada di salah satu klub terbesar di dunia jadi saya ingin bertahan selama mungkin," terang dia. 

BACA JUGA: Benitez: Saya Menghormati Van Gaal, Namun Ramos Pasti Bertahan di Madrid

"Itu yang ingin saya lakukan. Saya pikir banyak orang yang beranggapan saya sudah menyelesaikan kesepakatan baru, tapi belu. Semuanya berada di tangan klub jadi saya harus melihat bagaimana semuanya akan berjalan."

"Saya berharap kami bisa menyelesaikan semua persoalan. Sudah ada pembicaraan awal, jadi saya akan kembali ke lapangan dan membiarkan agenku mengurusnya." 

BACA JUGA: VIDEO Tangis Haru di Reality Show, Beckham Bawa 100.000 Dolar AS ke Keluarga Mantan Pesepakbola Ini

"Saya senang dengan apa yang berlangsung musim lalu, tapi itu sudah lewat. Ini merupakan musim baru dan saya harus yakin dapat mengulanginya. Saya harap segalanya berlangung lancar seperti musim lalu."

Young sangat menikmati penampilannya musim lalu saat tampil di 26 laga Liga Primer setelah jarang bermain di tahun terakhir Sir Alex Ferguson dan semusim bersama David Moyes.

Kini, pemain yang didatangkan dari Aston Villa pada 2011 itu berharap penampilannya di musim pertama kepemimpinan Louis van Gaal akan menolongnya mendapat kontrak baru di United.(ray/jpnn)   

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mantan Kapten Liverpool Bilang Balotelli Hanya Merugikan Klubnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler