SBY Bahas Capres 2014 Saat Temui Purnawirawan Jenderal

Kamis, 14 Maret 2013 – 21:30 WIB
JAKARTA--Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata juga sempat membahas mengenai nama-nama calon presiden 2014 bersama tujuh purnawirawan jenderal TNI, Rabu (13/3) kemarin. Adanya pembicaraan itu diungkapkan oleh Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha.

"Saya kira maksudnya beberapa nama yang telah sering kita dengar di media massa, merujuk dari hasil survey tertentu. Meskipun tidak dibahas secara khusus," ujar Julian saat dihubungi, Kamis (14/3).

Namun, Julian tidak menjelaskan secara jelas, nama-nama calon yang sempat diperbincangkan SBY dan tujuh purnawirawan tersebut. Ia tak menampik bahwa nama-nama capres yang dimaksud sudah sering mengisi ruang informasi publik belakangan ini. Pembicaraan itu, dianggap wajar karena juga untuk kepentingan mencari pemimpin yang baik untuk Indonesia.

"Bagaimana pun kita semua berkepentingan terhadap kesinambungan kepemimpinan negara dan bangsa ini. Siapapun yang akan memimpin kita sebagai Presiden," tegas Julian.

Sebelumnya, Luhut Panjaitan, satu di antara tujuh purnawirawan itu mengaku hanya membahas mengenai masalah ekonomi dan politik bangsa Indonesia bersama Presiden. Ia tak menampik juga membahas jelang 2014 mendatang. Namun, tak secara gamblang disebutkan pembicaraan mengenai capres di Pemilu. Para purnawirawan ini hanya mengungkapkan mereka mendukung kerja SBY hingga masa jabatannya usai. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Susno Tertarik Gabung PBB Karena Bersih

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler