SBY Punya Akun Facebook

Jumat, 05 Juli 2013 – 23:18 WIB
Akun baru Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto: JPNN
BOGOR - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terus mengakrabkan diri dengan media jejaring sosial. Setelah memiliki akun Twitter, SBY juga bergabung dengan Facebook.

Pria yang juga menjabat sebagai ketua umum Partai Demokrat itu resmi meluncurkan akun Facebook miliknya di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/7) malam. Lounching Facebook SBY ini disaksikan oleh menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II dan keluarga Istana.

Dalam akun barunya, SBY sudah memposting beberapa pesan. Dalam statusnya itu, SBY menjelaskan bahwa pembuatan akun di Facebook bertujuan mengkomunikasikan kebijakan dan tindakan yang saya lakukan dalam memimpin negara dan pemerintahan.

"Hari ini, saya bergabung ke dunia Facebook, Youtube dan Google Hangout. Saya ingin memperluas lagi interaksi dan komunikasi langsung saya dengan rakyat Indonesia, yang sebenarnya selama ini telah terbangun," kata SBY dalam statusnya Facebooknya yang di-update beberapa jam yang lalu.

Selain bergabung di Facebook, SBY ternyata juga membaut akun di jejaring sosial lainnya. "Hari ini, saya bergabung ke dunia Facebook, Youtube dan Google Hangout. Saya ingin memperluas lagi interaksi dan komunikasi langsung saya dengan rakyat Indonesia, yang sebenarnya selama ini telah terbangun. Mari kita saling berbagi dan saling memberikan inspirasi," katanya. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Baru Buat Akun FB, SBY Dianggap Lambat

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler