Schalke Beri Sinyal Lepas Draxler ke Arsenal

Rabu, 15 Januari 2014 – 23:32 WIB

jpnn.com - LONDON - Hasrat Arsenal untuk mendatangkan gelandang serang Schalke, Julian Draxler sepertinya tak akan bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, General Manager Schalke, Horst Heldt mengaku tidak bisa mencegah kepergian pemain muda Jerman itu jika tawaran yang datang sesuai dengan klausul yang ditetapkan oleh klub.

"Kami masih berharap Julian tetap di klub kami, namun demikian ada beberapa ketentuan yang kami tidak bisa rubah,’’ ujarnya seperti dikutip Sky Sports, Rabu (15/1).

BACA JUGA: Caterham Desak FIA Tekan Biaya F1

Seperti diketahui Arsenal menjadikan Draxler sebagai salah satu buruan utama tim asal London utara itu. Halaman Mirror, Rabu (14/1) menyebut pelatih Arsenal, Arsene Wenger siap merogoh kocek hingga GBP 35 juta atau sekitar Rp 700 miliar untuk mendatangkan Draxler ke Emirate Stadium.

Arsenal sangat menginginkan Draxler karena mempunyai skil, kecerdasan dan visi bermain seperti Van Persie muda. Posisinya pun sama seperti saat Van Persie dibeli oleh Wenger dari klub Belanda, Feyenoord tahun 2004 silam. Posisinya juga sama-sama sebagai gelandang serang.

BACA JUGA: Barito Bawa 22 Pemain ke Malang

Sebagai antisipasi kepergian Draxler, Schalke dikabarkan tengah memburu pemain Tottenham Hotspurs, Lewis Holtby. Selain itu pemain Bayer Leverkusen, Sidney Sam telah menyatakan kesiapannya untuk bergabung dengan Schalke musim panas mendatang.(zul/jpnn)

BACA JUGA: Ronaldo Bakal Bermain di Premier League

BACA ARTIKEL LAINNYA... Serena-Li Na Mulus ke Babak Ketiga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler