Schumacher Tolak Tawaran Lotus

Kamis, 14 November 2013 – 15:32 WIB
Michael Schumacher. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Lotus tengah pusing menghadapi dua sisa seri balapan Formula 1 musim ini. Mereka mesti bergerak cepat mencari pengganti Kimi Raikkonen yang memutuskan absen di sisa balapan di Amerika Serikat dan Brazil.

Lotus makin puyeng karena tawarannya terhadap legenda hidup F1, Michael Schumacher ternyata bertepuk sebelah tangan. Schumacher mengaku tak tertarik mengisi kursi yang ditinggalkan Kimi.

BACA JUGA: Vettel Bidik Sejarah Besar di Amerika

Manajer Schumacher, Sabine Kehm mengakui ada tawaran dari Lotus untuk pembalapnya tersebut. Namun, Schumacher ternyata lebih memilih menjalani kehidupan di luar arena balapan jet darat.

"Schumacher sebenarnya masih sangat prima. Namun, Schumacher merasa lebih nyaman menjalani kehidupan barunya," terang Kehm sebagaimana dilansir laman Reuters, Kamis (14/11).

BACA JUGA: Dengan Jersey Baru, Spanyol Yakin Cetak Sejarah

Kehm mengatakan, Schumacher sebenarnya masih bisa diandalkan untuk membalap di arena F1. Setidaknya jika melihat catatan Schumacher di musim lalu. Saat itu, Schumacher masih bisa bersaing dengan Nico Rosberg.

"Jika dibandingkan dengan performa Rosberg melawan Hamilton musim ini, orang-orang akan sadar dengan kemampuan Schumacher yang masih bagus," tegas Kehm.

BACA JUGA: Bekuk Lakers, Nuggets Cetak Rekor Terbaik 19 Tahun

Dua seri tersisa musim ini hanya sebagian kecil masalah yang dihadapi Lotus. Mereka juga mesti mencari pembalap anyar untuk balapan musim mendatang. Pasalnya, Kimi sudah memutuskan hengkang ke Ferrari. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Napoli Siapkan Rp 770 M di Bursa Transfer


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler