Scrambler Terbaru Benelli Leoncino 500 Dibanderol Segini

Selasa, 14 Agustus 2018 – 15:29 WIB
Generasi terbaru Benelli Leoncino 500. (Foto: Benelli/JPNN)

jpnn.com, NEW DELHI - Benelli India berniat akan meluncurkan generasi terbaru dari Benelli Leoncino 500 yang dijadwalkan pada awal tahun 2019.

Tak hanya Benelli Leoncino 500, mereka juga akan memperkenalkan Benelli Leoncino Trail dan Leoncino 500 Sport sebelum akhir tahun depan.

BACA JUGA: Castrol Cari Mekanik Mobil Terbaik se-Asia Pasifik

Benelli akan mengandeng produsen roda dua asal India yaitu Mahavir Group JV untuk merakit motor tersebut secara lokal dan dipasarkan khusus di India.

Sebelumnya, Benelli Leoncino 500 pernah dikenalkan di India dengan tampilan klasik. Melihat permintaan motor klasik terus meningkan membuat Benelli-Mahavir Group JV mendorong menghadirkan produk baru.

BACA JUGA: Versi Produksi BMW Z4, Kenali Bedanya

Benelli Leoncino sendiri merupakan motor modern dengan desain retro scrambler dan diperuntukkan untuk para pengguna motor kelas menengah. Sumber tenaganya berkapasitas setengah liter yang terbagi menjadi dua silinder dan dilengkapi pendingin cairan.

Sebagai catatan, Benelli Leoncino 500 akan didukung mesin 499,6 cc, paralel twin-cylinder, DOHC, liquid-cooled yang dikawinkan transmisi 6-percepatan.

BACA JUGA: Buah Manis Mitsubishi Fuso di GIIAS 2018

Motor tersebut akan menawarkan tenaga 46 bhp pada 8,500 rpm dan torsi puncak 45 Nm pada 5.000 rpm.

Kemudian berbagai perangkat fitur baru maupun sistem keselamatan mumpuni juga akan disematkan pada motor tersebut.

Benelli Leoncino kemungkinan akan dijual dengan harga INR 4,5 lakh atau sekitar Rp 94 juta. Benelli-Mahavir Group JV juga akan meluncurkan Benelli Leoncino 250 dan Benelli TRK 251 di India pada akhir 2019. (mg9/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wuling Motors Ikut Peduli Terhadap Korban Gempa Lombok


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler