Sebaiknya Krisdayanti Tidak Membawa Masalah Keluarga ke Medsos

Senin, 08 Juni 2020 – 21:00 WIB
Krisdayanti. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus anggota DPR RI Krisdayanti diminta Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) agar segera menyelesaikan masalah dengan anak-anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Apalagi masalah tersebut terjadi di ruang publik atau media sosial sehingga menjadi konsumsi masyarakat.

BACA JUGA: Pesan untuk Krisdayanti, Azriel: Anang Hermansyah Orang Paling Sabar di Dunia

Wakil Ketua MKD Saleh Partaonan Daulay meminta legislator dari PDI Perjuangan itu untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan kekeluargaan.

“Saya melihat, ini hanya masalah komunikasi. Saya yakin, mbak KD (Krisdayanti) akan mampu menyelesaikan masalah ini dengan arif," kata Saleh Partaonan Daulay, saat dihubungi JPNN.com, Senin (8/6).

BACA JUGA: Penjelasan Krisdayanti soal Jarang Balas Pesan dari Aurel dan Azriel

Saleh menilai bahwa permasalahan Krisdayanti dan kedua anaknya dari Anang Hermansyah itu merupakan urusan ekslusif keluarga.

"Pada prinsipnya, mereka pastilah saling menyayangi," ujar Saleh.

BACA JUGA: Krisdayanti: Anak-anak Kami di Dili juga Turut Terluka

Wakil Ketua fraksi PAN di DPR itu pun menyarankan Krisdayanti untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan baik, dan tidak dibawa ke ruang publik.

"Urusan keluarga sebaiknya tidak dibawa ke ranah publik. Pasalnya, ada banyak hal yang tidak patut menjadi konsumsi publik. Karena itu, jika ada masalah, sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan," kata dia.

Menurut Saleh, ia juga mengenal Aurel dan  Azriel melalui ayahnya, Anang Hermansyah yang menjadi anggota fraksi PAN DPR periode lalu.

"Mereka anak-anak yang baik. Sepanjang yang saya tahu, mereka adalah anak-anak yang taat pada orang tua. Tidak pernah nakal dan aneh-aneh. Saya doakan semoga menjadi anak-anak yang sukses dan berhasil," harap mantan ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah itu. (boy/jpnn)


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler