Sebelum Debat Konvensi, Dahlan Pimpin Ribuan ReDi Berdoa

Minggu, 27 April 2014 – 10:51 WIB
Peserta Konvensi Capres Dahlan Iskan disambut ribuan Relawan Demi Indonesia (ReDi) di Lobby Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (27/4). Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ribuan relawan Demi Indonesia (ReDi) se-Jabodetabek tumpah ruah membanjiri lobby utama Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (27/4). Kedatangan mereka kali ini untuk memberikan dukungan pada Calon Peserta Konvensi Partai Demokrat Dahlan Iskan dalam debat terakhir.

Datang pukul 09.15 WIB mengenakan kemeja putih berdasi merah dengan didampingi istri tercinta, Nafsiah Sabri yang mengenakan kemeja senada, Dahlan nampak sumingrah dan ceria.

BACA JUGA: Ribuan ReDi Se-Jabodetabek Tumpah Ruah di Lokasi Konvensi Demokrat

Sesampainya di lobby Hotel Grand Sahid, pria asal Magetan itu langsung disambut ribuan ReDi yang sudah menunggunya sejak tadi pagi. Sebelum masuk ke hotel, ia menyempatkan diri untuk menyapa ribuan ReDi di panggung yang telah disediakan.

"Assalam'mualaikum," sapa Dahlan pada ribuan ReDI.

BACA JUGA: Hari Ini Mahfud MD Pakai Sepatu Dahlan Iskan

"Wa'alaikumsalam," jawab ReDi serempak.

Dalam sambutannya, mantan Dirut PLN itu mengucapkan terimakasih pada ribuan ReDi yang sudah rela jauh-jauh datang untuk mendukungnya.

BACA JUGA: SBY Hadiri Debat Konvensi Capres Demokrat

"Terimakasih atas kedatangan dan berkumpulnya kita semua di sini. Tentu saya akan memberikan misi dan visi saya nanti di dalam," ucap Dahlan.

Tak mau banyak bicara, Dahlan lantas meminta doa agar hari ini diberikan kelancaran dalam melakukan debat konvensi terakhir. Ia lantas memimpin doa.

"Yang penting saat ini, kita baca doa agar semuanya diberi kelancaran dan apa yang kalian harapkan bisa terwujud. Mari kita berdoa bersama," seru Dahlan.

Usai berdoa, Dahlan lantas diarak dengan barongasi dan ribuan relawan menuju lobby Hotel Grand Sahid, Jakarta.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dukung Dahlan, FOBI Boyong 3 Barongsai ke Debat Konvensi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler