Sebelum Debat Lawan Jokowi, Prabowo Baca Doa Nabi Yunus

Kamis, 17 Januari 2019 – 19:57 WIB
Prabowo Subianto. Foto: Instagram prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno salat magrib berjamaah sebelum berangkat ke Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1).

"Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno sebelum berangkat ke sana salat magrib bersama, kemudian doa bersama," kata anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo -Sandi, Chusni Mubarok di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Nobar Debat Capres, Relawan GoJo Teriak Jokowi Menang

Doa bersama juga diikuti para pimpinan dan anggota BPN, serta tokoh dan pemuka agama seperti Kiai Rosyid dari Sukabumi dan juga Ustaz Sambo.

"Tadi kami salat magrib berjamaah dipimpin oleh Kiai Rosyid dan kami semua membaca selawat asyghil dan membaca doa Yunus bersama. Agar perjuangan Pak Prabowo dan Pak Sandi serta kami semua diberikan kemudahan oleh Allah," ungkap Chusni.

BACA JUGA: Ketua KPK Ogah Hadiri Debat Capres, Nih Alasannya

Doa Nabi Yunus itu dikenal dengan doa dzun nuun. Doa dipanjatkan Yunus ketika berada di dalam perut ikan paus. Doa tersebut berbunyi: laa ilaha illaa anta subhanaka innii kuntum minazh zhalalimin (tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau, Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk di antara orang-orang yang berbuat aniaya). (dem/rmol)

BACA JUGA: Pak SBY Absen di Debat Perdana, Ini Kata Ruhut Sitompul

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ruhut Nilai Kasus Novel Tak Relevan Dibahas di Debat Capres


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler