Sebelum Meninggal, Ayah Romy Ingatkan Salat Lima Waktu

Senin, 22 Oktober 2012 – 16:01 WIB
JAKARTA -- Keluarga besar Romy Rafael sedang berduka. Itu karena Imam Supeno Bin Sastrokusumo yang merupakan ayah Romy meninggal dunia di Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, pada Minggu (21/10), pukul 07.35 WIB, akibat  serangan jantung.

Almarhum disemayamkan di duka Kawasan Jati Padang Residence, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Rencananya Jenazah akan dimakamkan di pemakaman keluarga besar Romy Rafael, di Mojekerto, Jawa Timur, Senin (22/10).

Peti jenazah dibawa dengan pesawat menuju Surabaya, pukul 06.00. Selanjutnya lewat jalur darat menuju Jalan Tanjung Raya, Mojekerto.

Saat dihubungi via telepon, Romy terlihat masih cukup shock. Kematian ayahnya cukup tiba-tiba.

Sebenarnya Romy dan ayahnya akan menyusul istri dan anak-anaknya yang sedang berada di Hongkong. Tapi saat sudah berada di Bandara Soekarno-Hatta, ayah Romy mengalami kram di bagian punggung, kakinya juga membengkak.

Romy sempat sempat meminta kursi roda kepada security bandara untuk dibawa ke klinik bandara. Selanjutnya Romy membawa ayahnya ke rumah sakit  Pantai Indah Kapuk.

Sayang usaha keras Romy tidak membuat ayahnya tertolong. "Saya diingatkan untuk ibadah shalat 5 waktu," kata Romy. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Adele Dikaruniai Bayi Laki-Laki

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler