Sebelum Meninggal, Istri Kedua Opick Sempat Keguguran

Senin, 19 Maret 2018 – 14:10 WIB
Opick di pusara istri keduanya, Wulan Maya Sari. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Jenazah istri kedua Opick, Wulan Maya Sari telah dimakamkan di TPU Budidarma, Semper, Jakarta Utara, Senin (19/3).

Sebelum mengembuskan napas terakhir, mantan backing vokal pelantun Tombo Ati itu sempat dirawat di rumah sakit karena dalam pemulihan kesehatan usai keguguran, dua bulan lalu.

BACA JUGA: Ditinggalkan Istri Kedua, Opick Dapat Pesan Begini dari Dian

Kabar itu diungkapkan Ustaz Derry Sulaiman, rekan Opick dalam berdakwah.

“Melahirkannya sudah dua bulan lalu, seorang putra. Tetapi, putranya Mas Opick meninggal waktu umur delapan bulan di dalam kandungan. Keguguran di perut, meninggal dalam rahim,” tutur Ustaz Derry pada awak media.

BACA JUGA: Istri Muda Meninggal, Opick Bilang Wanita Surgaku

Menurut Ustaz Derry, setelah dikuret, kondisi Wulan semakin menurun. Selama dua bulan terakhir, Wulan sering keluar masuk rumah sakit.

“Sampai Minggu malam kemarin, Opick mengabarkan kalau istrinya masuk rumah sakit lagi dan minta doanya. Terus pukul delapan (malam) saya ditelpon lagi disuruh ke rumah sakit. Tapi waktu sampai di sana, sudah enggak ada (meninggal-red),” jelasnya.

BACA JUGA: Innalillahi, Istri Kedua Opick Meninggal Usai Melahirkan

Semasa hidupnya, Wulan Mayangsari disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Opick dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Digugat Cerai Istri, Opick Pilih Sibuk dalam Kegiatan Sosial


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler