Sebelum Nikah, Jupe Gelar Pengajian

Rabu, 30 Oktober 2013 – 13:10 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Julia Perez sudah menyatakan niatnya untuk menikah dengan pesepakbola asal Argentina Gaston Castanyo pada akhir November mendatang. Seminggu sebelum pengajian Jupe -sapaan akrap Julia Perez- menyatakan akan menggelar pengajian.

"Pengajiannya lebih ke treatment, bersih-bersih ala Jawa. Setelah itu ada Bachelor Night, terus nari Yapong," kata Jupe saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (30/10).

BACA JUGA: Jonas Rivanno Bantah Mualaf dan Nikahi Asmirandah

Dalam prosesi jelang pernikahannya tersebut, Jupe menyatakan akan memadukan adat Jawa dan Betawi. "Aku kan ngambil adat Jawa. Kalau narinya Betawi, tadinya mau nari Tango, tapi Gaston gak ada. Gua ketemu Gaston lagi pada 28 November. Artinya, jadi hari H baru ketemu," ungkapnya.

Untuk undangan, Jupe dan Gaston menyediakan dalam bentuk video rekaman. "Nanti ada contoh video undangannya di instagram. Ada tiga contoh nih, bentuknya seperti apa masih dirahasiakan," ujar Jupe.

BACA JUGA: IU dan Jang Geun Suk Minta Doa Fans untuk Drama Pretty Boy

Ia juga menyebutkan, saat ini sedang sibuk mengurus rumah baru yang akan digunakannya bersama Gaston setelah menikah. "Sekarang lagi sibuk ngurus rumah, kemarin juga udah nabung juga, nyicil rumah," kata Jupe. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Jabo Siapkan Tribute to Gombloh

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mike Tyson Pernah Bikin Pucat Brad Pitt


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler