Sebelum Nyoblos, Foke Ditemui HNW

Kamis, 20 September 2012 – 10:57 WIB
JAKARTA - Sebelum mencoblos, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo alias Foke tetap merasa optimis akan peluangnya. Ditemui di rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati Nomor 7, pria berkumis itu terlihat santai.
 
"Baca bismilah, istigfar. Mau pake putih mau item suka-suka gue. Yang jelas optimis aja," ujar Foke saat ditanya kesiapannya jelang pencoblosan, Kamis (20/9).
 
Di hari pencoblosan ini Foke mengaku lebih sibuk dengan tugasnya sebagai gubernur. Ia mengatakan, sejak dini hari tadi dirinya telah berkeliling Jakarta memantau situasi. Usai memberikan suara, cagub berkumis ini juga berencana untuk mengunjungi beberapa lokasi.
 
"Ya, Fauzi an Foke akan keliling. Saya nyoblos sebagai calon. Abis itu ngontrol sebagai gubernur. Mengawal keamanan kota Jakarta selama penyelenggaraan pilgub," ujarnya.
 
Pagi ini rumah dinas Foke kedatangan dua orang petinggi PKS yaitu mantan cagub DKI Hidayat Nur Wahid dan anggota DPRD DKI Triwisaksana alias Bang Sani. Kedatangan keduanya untuk memberi dukungan langsung kepada Foke. Menanggapi kedatangan dua petinggi partai pendukungnya itu, Foke hanya menjawab pendek. "Kita ditengokin, semoga jadi berkah," imbuh Foke. (dil/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Habis-Habisan Di Putaran Kedua

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler