Sebelum Umumkan Capres 15 Mei, Komite Konvensi Gelar Survei

Minggu, 27 April 2014 – 12:13 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Komite Konvensi Partai Demokrat, Maftuh Basyuni menyampaikan, setelah  Debat Konvensi tahap akhir siang ini (27/4), pihaknya akan memulai survei dari masyarakat untuk menentukan capres terpilih.

"Mulai besok pagi, kami serahkan sepenuhnya 3 tim survei yang bekerja sama untuk cari tahu capres yang patut  dijadikan capres dari Partai Demokrat," ujar Maftuh saat membuka Debat Konvensi di Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Siapkan Panggung Khusus Agar Ribuan ReDi tak Kecewa

Menurutnya, cukup sulit menentukan capres terpilih karena 11 peserta konvensi memiliki keunggulan masing-masing. Namun, kata Maftuh, pihaknya menyerahkan seluruh hasil melalui survei. Rencananya hasil konvensi diumumkan pada 15 Mei 2014.

Sebelum pendaftaran capres secara resmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 20 Mei 2014. Maftuh meyakini capres yang terpilih nanti akan membawa kemenangan pada Demokrat di Pilpres nanti.

BACA JUGA: Tawarkan Jalan Tengah Antara Hisab dan Rukyat

"Pada hari pendaftaran capres parpol berbagai kemungkinan bisa terjadi. Tidak tahu akhir pergumulan politik ini jangan buru-buru klaim sebagai pemenang. Tidak boleh mendahului Tuhan. Semoga 2004 berulang lagi," tandas Maftuh.(flo/jpnn)

BACA JUGA: Interupsi Debat, SBY Tegur Pendukung Peserta Konvensi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dahlan: Pidato SBY di Konvensi Terakhir Lebih Menarik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler