Sebuah Barbel Diletakkan di Makam Agung Hercules

Jumat, 02 Agustus 2019 – 18:41 WIB
Agung Hercules (depan) dijenguk Isa Bajaj dan Sinyorita. Foto: Instagram/isa_bajaj

jpnn.com, JAKARTA - Jenazah Agung Hercules telah dimakamkan di TPU Cikutra, Bandung, Jawa Barat pada Jumat (2/8) siang. Di atas makam Agung, diletakkan sebuah barbel yang selama ini menjadi barang yang identik dengan dirinya.

Hal tersebut terlihat dari posting-an komedian Isa Bajaj yang turut mengantarkan mendiang Agung Hercules ke peristirahatan terakhir. Dia mengupload foto tengah berada di makam Agung Hercules yang baru saja ditaburi bunga.

BACA JUGA: Hati Pandji Remuk Tahu Agung Hercules Meninggal Dunia

"Tenang di istirahat panjangmu yo mas @agunghercules88 doa kita selalu panjatkan buatmu," ungkap Isa Bajaj lewat akun Instagram @isa_bajaj, Jumat (2/8).

Semasa hidup, Agung Hercules memang identik dengan barbel. Dia selalu membawa alat olahraga itu di setiap penampilannya.

BACA JUGA: Agung Hercules Meninggal, Indro Warkop: Selamat Jalan Pejuang Hebat

Agung Hercules bahkan juga pernah membuat jargon unik memakai kata barbel. Pada banyak kesempatan dia kerap mengucapkan jargon 'Tidak Goyang Barbel Melayang'.

BACA JUGA: Ini Awal Mula Agung Hercules Divonis Kanker Otak

BACA JUGA: Agung Hercules Meninggal, Sinyorita: Baru Semalam Kami Terakhir Ketemu

Identiknya barbel dengan sosok Agung Hercules bukan hanya sebagai gimmick semata. Namun dirinya dulu memang seorang binaragawan yang punya badan kekar. Tentu dirinya selalu memakai barbel di setiap berolahraga membentuk badan.

Seperti diketahui, Agung Hercules meninggal dunia pada Kamis (1/8) sore di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta. Beliau menghembuskan napas terakhir usai berjuang melawan kanker otak yang dideritanya.

Mendiang Agung Hercules sejak beberapa bulan terakhir divonis menderita kanker otak stadium empat. Kondisi itu memaksanya harus dirawat di RSUD Kota Tangerang, Banten belum lama ini.

Agung Hercules sempat keluar dari rumah sakit. Sejak beberapa pekan lalu dirinya menjalani pengobatan alternatif dan pemulihan di daerah Bandung, Jawa Barat. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jenazah Agung Hercules Akan Dimakamkan di Bandung


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler