Sebulan Enam Kali Kemalingan

Sabtu, 14 Juli 2012 – 01:01 WIB

BATAM - Apes benar nasib Elisabeth, 25,  warga perumahan Putri Tujuh, Batuaji, Batam. Dalam sebulan terakhir ini rumahnya didatangi maling sebanyak enam kali. Dari rumah korban maling berhasil menggasak beberapa unit alat elektronik dan surat-surat penting lain milik korban.

"Sudah enam kali ini rumah saya didatangi maling. Terakhir pagi tadi (13/7) sekitar pukul 05.00 WIB. Maling bawa kabur tiga HP saya Pak," kata wanita muda itu di Polsek Batuaji.

Kejadian sebelumnya, kata Elisabeth, sudah dilaporkan ke Pospolisi MKGR, namun pelaku tak kunjung tertangkap. Pelaku diduga kuat orang yang sama karena modus pencurian selama enam kali itu sama. Pelaku masuk ke rumah korban saat korban terlelap tidur di dalam kamarnya.

"Saya tinggal sama ibu dan adik-adik di rumah. Tapi anehnya kami sama sekali tak sadar saat kemasukan maling. Ini sudah yang ke enam kali," kata korban.

Pagi kemarin, awalnya kata Elisabeth mereka sekeluarga tak tahu rumah sudah kemasukan maling, karena pintu rumah kembali tutup seperti semula. Namun anehnya di depan pintu rumah, ada sepasang sandal laki-laki yang mencurigakan.

"Kami cek dalam rumah ternyata tiga unit ponsel kami sudah hilang lagi. Padahal sebelumnya juga pernah hilang," kata Elisabeth seperti dikutip Batam Pos.

Saat itu pelaku sudah tak ada lagi di sekitar rumah. Sehingga Elisabeth dan adik-adiknya melapor ke Mapolsek Batuaji."Tolong tangkaplah pak, kami sudah resah betul," ujar Elisabeth geram.

Akibat kejadian itu, Eliabeth tak saja kehilangan ponsel, tapi KPT, STNK sepeda motornya juga lenyap. (eja/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Numpang Mesum di Kamar Kos, Anak Kades Digerebek


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler