Sedang Proses Cerai, Ibu Muda Jatuh ke Pelukan Pria Gay

Rabu, 06 Maret 2019 – 11:44 WIB
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Penderitaan perempuan warga Surabaya ini -sebut saja namanya Karin- benar-benar beruntun. Maksud hati mau lepas dari suami yang suka main tangan, ternyata malah masuk perangkap pria penyuka sesama jenis.

Karin adalah karyawati biasa di sebuah perusahaan. Usianya masih kepala dua.

BACA JUGA: Sentuhan Kenikmatan Campur Kegelian Bikin Lupa Segalanya

Sudah empat tahun ini Karin membina rumah tangga dengan seorang pria. Panggil saja namanya Donwori.

Di antara Karin dan Donwori ada orang ketiga. Sebut saja Donjuan.

BACA JUGA: Bayar Denda Rp 147 Juta Akibat Kecantol Janda Berbodi Aduhai

Awalnya Karin menganggap kehadiran Donjuan sebagai oase penyejuk hatinya yang gersang. Donjuan adalah rekan kerja Karin di kantor.

Karin merasa selama ini telah keliru dalam mencintai orang. Masa mudanya justru menderita oleh Donwori yang temperamental dan suka main tangan.

BACA JUGA: Kisah Istri Demen Jadi Simpanan Banyak Pria demi Menggalang Dana

“Dia itu tukang mabuk, tetapi kalau diingatkan, aku yang jadi sasaran,” ujar Karin di sebuah kantor pengacara perceraian di dekat Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya belum lama ini.

Pada saat Karin menderita oleh ulah Donwori, muncul Donjuan yang begitu perhatian. Donjuan yang pendiam tampil sebagai sosok bijak.

Donjuan bisa dibilang sebagai figur yang selama ini terus menguatkan Karin. Donjuan pula yang jadi tempat bagi Jarin mencurahkan unek-uneknya.

Walhasil, Karin merasa makin nyaman dengan Donjuan. Saking nyamannya, Karin pun jatuh hati.

Tak jarang Karin dan Donjuan berindehoi meski masing-masing sudah punya pasangan. Hubungan keduanya kian intim hingga berkali-kali ngamar.

Kedekatan Karin dengan Donjuan ternyata terendus Donwori. Sontak, Donwori murka dan memukul Karin hingga membekas di sekitar mata.

“Dia memang sering mukul, tapi gak sampai membekas seperti ini,” tutur Karin.

Tak kuat sering dikasari, Karin menggugat cerai Donwori. Namun, ketika proses perceraian belum tuntas, Karin memperoleh kejutan yang menyesakkan hatinya.

Suatu saat Karin sendirian di kamar tempat tinggal Donjuan. Tiba-tiba dia dilabrak oleh seorang yang mengaku sebagai kekasih Donjuan.

Yang melabrak Karin bukan perempuan, tetapi pria tulen. Eh maaf, mungkin pria setengah tulen.

Pelabrak Karin mengaku sebagai pacar Donjuan. Di situlah Karin menyadari bahwa Donjuan juga penyuka sesama jenis.

Karena tahu Donjuan bukan lelaki normal, Karin memutuskan menyudahinya. Dia juga meneruskan proses perceraiannya agar segera menjanda.

“Sama sekali aku gak menyesal dengan keputusan bercerai ini. Karena kalau tidak (cerai), aku lama-lama juga bisa mati di tangan suami,” tutur ibu dua anak itu.(sb/is/jay/JPR)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Istri Mau Layani Banyak Pria Demi Kenikmatan Dunia


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori  

Terpopuler