Sedih! Abang Saksikan Adik Tenggelam

Selasa, 29 Maret 2016 – 19:50 WIB
Korban tengelam saat dievakuasi. Foto: Riau Pos / JPG

jpnn.com - PUJUD - Warga seputaran Desa Teluk Nayang, Pujud, Pekanbaru, Riau mendadak heboh. Seorang pria bernama Agus Sumantri (25) dikabarkan tenggelam di Sungai Batang Kumu, Pekanbaru, Riau, Minggu (27/3) sore.

Kanit Intelkam Polsek Pujud Bripka M Ibrahim Nasution menjelaskan, pada hari naas itu, Agus dan abangnya Misriono, 28, sedang memancing ikan di tempat kejadian perkara di waduk bekas galian.

BACA JUGA: Konsleting! Rumah Karyawan Cevron Itu Ludes Terbakar

Mereka datang ke sana sekitar pukul 13.30 WIB ke lokasi yang berbatasan langsung dengan Sungai Batang Kumu itu. Setengah jam kemudian, Misriono menyebrangi sungai dengan cara berenang.

Misriono berniat mencapai rerumputan di seberang sungai untuk tempat memancing. Melihat abangnya menyeberangi sungai, Agus menyusul. Namun naas, warga Sukajadi itu tak berhasil menyeberangi sungai. Baru berenang sekitar empat meter, dia kepayahan.

BACA JUGA: DUARRR! Granat Meledak di Kampus, Ini Korbannya

Agus sempat berteriak minta tolong. Misriono yang mendengar dan menyaksikan kondisi tersebut, berupaya menggapai tangan adiknya. Namun usaha Misriono tak membuahkan hasil. Agus akhirnya tenggelam di depannya. Selang beberapa jam kemudian, Agus ditemukan tewas dengan tubuh pucat.

“Setelah mendapatkan laporan, Polsek Pujud dibantu warga melakukan pencarian. Sekitar pukul 18.00 WIB, jasad korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa,” kata Ibrahim.(MX/PR/ray/jpnn)

BACA JUGA: Jaksa Mau Jemput Paksa, Eh La Nyalla lagi Sibuk

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mangkir, La Nyalla hanya Kirim Surat untuk Jaksa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler