Sedih jika Rhoma Irama Dipenjara

Rabu, 08 Agustus 2012 – 21:02 WIB
JAKARTA -- Pemeriksaan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) terhadap Raja Dangdut, Rhoma Irama, mengundang keprihatinan pada musisi dangdut lainnya. Mereka turut bersedih jika pemeriksaan tersebut berujung pada meja hijau dan pria dengan julukan Raja Dangdut itu harus mendekam di penjara.

Salah satu musisi dangdut yang menyampaikan keprihatinannya adalah Trio Macan. Mereka bisa merasakan kesedihan karena juga pernah dicekal tidak bisa tampil.

"Kami tentunya bersedih dengan pemeriksaan tersebut. Soalnya kami pernah dicekal," kata Lia, salah satu personel Trio Macan kepada JPNN saat ditemui di Hall D Kemayoran Jakarta Pusat, Rabu (8/8).

Seperti diketahui Senin lalu, Raja Dangdut Rhoma Irama memenuhi panggilan dari Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslukada) DKI Jakarta. Pemanggilan tersebut terkait isu SARA yang diduga dilontarkan Rhoma Irama saat berdakwah di masjid.

Tidak hanya mendapat dukungan dari rekan sesama musisi dangdut, Rhoma juga mendapat dukungan dari sekelompok massa yang mengaku sebagai pendukung Rhoma. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sibuk Syuting, Citra Kirana Justru Lebih Gemuk

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler