Sedih Lihat Korban Meninggal Akibat Kelaparan, Nikita Mirzani Sumbang Pemasukannya Selama Covid-19

Rabu, 22 April 2020 – 16:11 WIB
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani sedih melihat ada korban meninggal akibat kelaparan di tengah pandemi virus corona atau covid-19 di Indonesia. Dia mengaku prihatin saat mendengar berita tersebut.

"Sedih itu ketika nonton berita. Orang meninggal karena kelaparan gara-gara corona," ungkap Nikita lewat akun Instagram Story miliknya, Rabu (22/4).

BACA JUGA: Rayakan Ultah Anak, Nikita Mirzani Bagi-bagi 500 Paket Sembako

Karena itu, presenter Nih Kita Kepo tersebut kembali tergerak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

Ibu tiga anak ini berjanji menyerahkan semua pemasukan dari hasil endorse untuk disumbangkan. Pemasukannya akan dibelikan sembako untuk kemudian dibagikan.

BACA JUGA: Ini Alasan Nikita Mirzani Pecat Karyawannya

"Semua uang hasil endorse gue akan gue belikan sembako dan gue akan bagikan selalu selama covid-19 ini enggak hilang-hilang dari negara gue," ujar Nyai, sapaannya.

Nikita juga mengajak masyarakat untuk terus berdoa agar pandemi virus corona atau covid-19 ini segera berlalu.

BACA JUGA: Memilih Bertahan di Bali, Celine Evangelista: Sekarang Jakarta Menyeramkan

"Percaya dan selalu berdoa, semoga covid-19 ini segera berlalu. Amin," imbuh Nikita.

Ini bukan kali pertama Nikita Mirzani memperlihatkan kepedulian terhadap penanganan penyebaran virus corona atau covid-19. Dia sempat menyumbang Rp100 juta untuk membantu tenaga medis yang berjuang menangani pasien. Selain itu, Nikita Mirzani juga sempat membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat.(mg3/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler