Seharian dengan Anies, Raffi: Kita Sempat Suap-suapan

Senin, 30 Januari 2017 – 18:48 WIB
Raffi Ahmad dan Anies Baswedan. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Peluncuran program Santai Sore Anies-Sandiaga di Waroeng Sunda, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/1), berlangsung meriah.

Pada kegiatan itu, turut ditayangkan video perdana Santai Sore Bersama Raffi Ahmad dan Anies yang gambarnya diambil di dalam VW Combi Limo.

BACA JUGA: KPU DKI Anggap Debat Kedua Kurang Seru

"Awalnya deg-degan nih. Soalnya, yang saya ajak ngobrol Pak Anies Baswedan yang terkenal sangat cerdas dan pintar," ucap Raffi saat menceritakan pengalamaannya berinteraksi dengan Anies.

Pembawa acara televisi ini mengungkapkan, sempat minder karena takut bahasa dari Anies "sangat tinggi".

BACA JUGA: Ini Program Anies-Sandi untuk Kalangan Lansia

Ternyata, apa yang dipikirkan Raffi tersebut bertolak belakang, lantaran mantan menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu merupakan sosok yang asyik dan "cair".

"Bahkan, kita suap-suapan gudeg lho," bebernya sambil menunjukkan penggalan video ketika suap-suapan.

BACA JUGA: Di Pulau Pramuka, Ahok Merasa jadi Pengantin

Keakraban Raffi dan mantan mendikbud ini berlanjut hingga membuatnya hanyut. Bahkan, dia merasa Anies sudah seperti sosok orang tuanya sendiri.

"Saya seperti melihat sosok orang tua saya pada Pak Anies," ungkap Raffi.

Sementara itu, Anies Baswean sendiri menganggap sosok Raffi merupakan presenter yang hebat dan mampu mencairkan suasana dan menunjukkan sisi lainnya.

"Kalau saya nih, biasa pegang mic pasti ngomongnya resmi. Tapi, sama Raffi, tanpa mic kita jadi santai," ujar mantan ketua komite etik KPK ini.

Program Santai Sore Anies-Sandiaga sendiri bertujuan untuk mengenalkan program paslon cagub-cawagub DKI nomor urut 3 kepada anak muda.

Acara tersebut akan dipandu Raffi-Gigi dan Kartika Putri.

"Setting-nya ada di mobil VW Combi Limo sebagai mobil kebanggaan Anies-Sandi," ucap pemrakarsa program dan Ketua Tidar Yudha Permana di sela peluncuran Program Santai Sore Anies-Sandiaga di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/1). (dka/rmol)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ingin Perubahan, Raffi dan Nagita Dukung Nomor Tiga


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler