SehatQ Tawarkan Paket Layanan Kesehatan Bagi Karyawan, Harga Terjangkau

Jumat, 26 Agustus 2022 – 03:41 WIB
SehatQ menawarkan paket layanan kesehatan berbasis teknologi dengan harga yang relatif terjangkau bagi perusahaan. Foto dok SehatQ

jpnn.com, JAKARTA - SehatQ menawarkan paket layanan kesehatan berbasis teknologi dengan harga yang relatif terjangkau bagi perusahaan.

Tujuannya, agar perusahaan bisa memberikan layanan akses kesehatan yang baik dengan biaya yang relatif murah.

BACA JUGA: Soal Kasus Pembunuhan Brigadir J, Melanie Subono: Putar-putar, Kayak Sinetron 200 Season

Untuk perusahaan yang bekerja sama, SehatQ menyediakan layanan membership B2B yang disebut DigiQare.

Lewat DigiQare karyawan perusahaan nantinya dapat menikmati beragam fasilitas seperti konsultasi online gratis dengan dokter umum, konsultasi dokter spesialis, booking layanan kesehatan di rumah sakit, klinik, laboratorium, hingga mendapatkan voucher untuk pembelian obat di toko SehatQ.

BACA JUGA: Dukungan Diaspora Indonesia Bawa UMKM Mendunia

Selain itu, karyawan yang sudah didaftarkan oleh perusahaannya bisa menikmati layanan kesehatan layaknya pasien VIP seperti, tebus resep obat lewat aplikasi dan obat diantar langsung ke alamat karyawan dan berbagai layanan lainnya.

Selain itu, SehatQ aktif mengadakan kegiatan gathering bagi para pengguna layanan B2B-nya.

BACA JUGA: Gerbong Pecinta Sandi Beri 3 Pelatihan UMKM di Tanah Datar

Beberapa perwakilan perusahaan yang sudah menggunakan DigiQare SehatQ menganggap layanan tersebut sangat membantu menurunkan rasio klaim asuransi.

Pasalnya, saat sakit karyawan bisa langsung konsultasi dokter secara online lewat aplikasi SehatQ tanpa harus datang ke klinik atau rumah sakit.

Penggunaan DigiQare memudahkan perusahaan dengan cakupan wilayah yang luas untuk memberikan akses kesehatan bagi karyawannya.

“Lewat kerja sama dengan SehatQ, kami dapat memberikan akses layanan kesehatan yang mudah, praktis, dan juga berbasis teknologi bagi karyawan kami yang tersebar dari Sabang sampai Merauke," ujar Herman Liwijaya, HRD PT Sinarmas Sentra Cipta.

Andrew Sulistya, Chief Commercial Officer SehatQ menuturkan pihaknya menargetkan produk DigiQare ini bisa berkontribusi 80% bagi pemasukan perusahaan pada akhir 2022.

“Kami optimis target ini dapat tercapai karena pada kuartal ketiga tahun ini perkembangan bisnis SehatQ meningkat 190% dibandingkan 2021," kata Andrew.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler